JoJo di Java Jazz Festival 2022: I Love Jakarta!

CNN Indonesia
Jumat, 27 Mei 2022 23:59 WIB
JoJo mengajak pengunjung menikmati lagu R&B berbalut jazz di Java Jazz Festival 2022. JoJo mengajak pengunjung menikmati lagu R&B berbalut jazz di Java Jazz Festival 2022. (Foto: CNN Indonesia/Naely Himami)
Jakarta, CNN Indonesia --

JoJo mengajak pengunjung menikmati lagu R&B dengan balutan jazz di acara Java Jazz Festival 2022 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta, Jumat (27/5). JoJo juga tak lupa mengajak pengunjung kembali mengenang musik pop awal 2000-an.

Sebelum JoJo tampil, pengunjung diminta menyanyikan lagu Indonesia Pusaka. Lagu ini berkumandang mengisi setiap sudut BNI Hall Java Jazz Festival 2022.

JoJo muncul dari sisi kiri panggung sambil berlari. Ia lalu membawakan empat lagu tanpa jeda, yaitu What U Need, Man, Spiral SZN, dan Baby It's You.


Keempat lagu tersebut langsung membuat penonton yang mulanya duduk di kursi dengan tertib langsung berlari ke depan untuk ikut berjoget dengan JoJo. Penyanyi asal Amerika tersebut tampil dalam busana bernuansa hitam dan biru gelap pada malam itu.

Tak mau kalah, JoJo semakin bersemangat untuk membawakan kembali hit terbaiknya, yaitu Like That dan Gold.

Usai lagu tersebut, JoJo akhirnya menyapa pengunjung yang riuh meneriakan namanya.

"Terima kasih ini pertama kali saya ke sini, saya senang. Terima kasih sudah mengundang saya, musik saya yang R&B ke sini," sambut JoJo.

"Saya memiliki dua musisi jazz favorit, salah satunya Anita Baker. Saya akan membawakan lagunya malam ini dengan sedikit musik R&B," lanjutnya.

Ia lalu membawakan lagu Caught Up in The Rapture. Ia pun beberapa kali mendekat ke arah penonton yang ikut menikmati lagu R&B dengan campuran blues itu.

"I love Jakarta," kata Jojo sambil bersenandung membawakan lagu selanjutnya berjudul Worst (I Asume).

Lagu itu juga menampilkan solo piano dari Corey yang membuat penampilan JoJo semakin memukau.

JoJo pun memperkenalkan personel yang menemaninya satu per satu. Ia lalu kembali berinteraksi dengan penonton.

"Saya tidak pecaya bisa ada di Jakarta dan dua tahun terakhir tidak ada yang menyangka bisa ke sini, ke sisi lain dari dunia," ujar JoJo.

"Pandemi membuat kita saling terhubung. Kita merasakan dunia yang gelap, dan aku membuat lagu tentang anxiety. Ini lagu buat kalian yang merasakan kecemasan," kata JoJo.

Lanjut ke sebelah...

 

JoJo Singgung Tragedi Penembakan di Texas

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER