Fariz RM hingga Nadin Amizah Dinanti Pengunjung Java Jazz Hari Ketiga

CNN Indonesia
Minggu, 29 Mei 2022 18:07 WIB
Musisi seperti Fariz RM, Nadin Amizah, Kahitna dijadwalkan akan tampil di Java Jazz Festival 2022 hari ketiga, Minggu (29/5). Nadin Amizah saatb tampil di acara Allo Bank baru-baru ini di Jakarta. (Foto: CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia --

Fariz RM dan beberapa musisi nasional lain yang tampil di Java Jazz Festival 2022 hari ketiga, Minggu (29/5), menjadi penampil yang dinanti-nantikan sebagian pengunjung.

Musisi tanah air yang dijadwalkan tampil hari ini antara lain Fariz RM, Kahitna, Dewa Budjana, hingga Nadin Amizah.


Selain itu beberapa musisi internasional yang tampil seperti The Temptations Revue ft. Glenn Leonard, Johnny Stimson, dan Dirty Loops.

Dio dan Ayu, pengunjung asal Jakarta yang datang ke JIExpo Kemayoran, mengaku menantikan aksi Fariz RM, Reza Artamevia, dan Kahitna.

Dua pemuda yang baru pertama kali datang ke Java Jazz itu mengaku senang bisa kembali menonton idola setelah dua tahun absen karena pandemi.

"Aku Reza (Artamevia), Kahitna, sama satu lagi Fariz RM," tutur Ayu kepada CNNIndonesia.com.

""Senang sih sebenarnya, sudah dua tahun enggak ada konser. Enjoy, lah, ada lagi konser ramai kayak gini," kata Dio menambahkan.

Hal senada diungkapkan oleh Hafiz dan Kiki yang menantikan penampilan Nadin Amizah. Dua orang itu merasa festival kali ini bakal ramai pengunjung yang rindu menonton konser.

"Aku Nadin (Amizah), sih," ucap Kiki.

"Kelihatannya orang-orang bakal banyak yang datang ke sini karena sudah kangen nonton konser. Dan ini suatu acara besar yang menurut aku oke banget setelah pandemi, karena orang-orang kangen untuk nonton konser," timpal Hafiz.

Di sisi lain, para pengunjung juga mengaku tak lagi cemas untuk datang ke festival di tengah protokol kesehatan yang semakin longgar.

Sudah melakukan vaksin booster hingga antisipasi dengan tetap mengenakan masker menjadi beberapa alasan di balik rasa aman tersebut.

"Udah nggak terlalu (cemas), karena sudah vaksin sampai booster. Jadi yaudah, kayaknya sudah aman, sih, ucap Dio. "Antisipasi standar. Masih pakai masker, bawa hand sanitizer."

Java Jazz Festival hari ketiga ini sekaligus menjadi penutup rangkaian Java Jazz Festival yang telah berlangsung sejak Jumat (27/5).

Pantauan CNNIndonesia.com, pengunjung mulai memadati JIExpo Kemayoran sejak pukul 16.00 WIB. Para pengunjung juga tampak antusias datang meskipun lokasi festival sempat diguyur hujan.

Sebelumnya, berbagai musisi nasional dan internasional telah menghibur penonton. Mulai dari JoJo, PJ Morton, RAN, hingga Danilla.

(frl/wis)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER