Melly Goeslaw Soal Seleb Muda: Cukup Dapat Endorse Bisa Jadi Artis

Tim | CNN Indonesia
Selasa, 31 Mei 2022 09:50 WIB
Melly Goeslaw menilai banyak artis muda yang terkenal modal media sosial lupa kalau esensinya menjadi artis, mesti punya Melly Goeslaw menilai banyak artis muda yang terkenal modal media sosial lupa kalau esensinya menjadi artis, mesti punya
Jakarta, CNN Indonesia --

Melly Goeslaw mengungkapkan pendapatnya saat melihat artis-artis muda milenial atau pun gen Z yang kini marak muncul di berbagai media juga media sosial.

Saat ditanya pandangan Melly soal tingkah generasi milenial dan gen z saat ini oleh Awkarin dalam video TS Media yang tayang di YouTube pada Sabtu (28/5), musisi yang populer sejak dekade 90-an itu mengatakan ia melihat sebagian artis generasi muda saat ini dengan "miris".

"Sebenarnya aku agak miris. Karena begini, anak sekarang itu sebenarnya kalau menurut aku sangat mau berproses, banyak ide kreatif dan lain sebagainya, beda sama zaman aku," kata Melly.

"Zaman aku itu semuanya dilakukan sendiri. Jangankan sampul majalah, masuk di dalam majalahnya saja itu susahnya minta ampun," lanjutnya. "Aku mesti punya karya dulu,"

"Sekarang kan cukup dengan mereka dapat endorse bisa jadi [artis], dan mereka lupa kalau artis itu kan kata dasarnya dari art, artinya lo mesti punya karya," kata Melly Goeslaw.

Tanpa menyebut siapa yang dimaksud, Melly mengatakan "sekarang anak-ana yang sudah tolak pinggang di ketiak" hanya karena memiliki endorse atau iklan di media sosial yang banyak.

Vokalis potret itu juga menyindir bahwa banyak artis muda saat ini lebih mengandalkan lingkaran pertemanan mereka untuk mendongkrak popularitas. Kata Melly, hal tersebut tak bisa dilakukan pada eranya meniti karier.

Lanjut ke sebelah..

[Gambas:Video CNN]



HALAMAN :
1 2
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER