Isyana Sarasvati Bocorkan Konsep Konser LEXICONCERT

Tim | CNN Indonesia
Jumat, 03 Jun 2022 04:40 WIB
Isyana membocorkan konsep yang akan digunakan dalam LEXICONCERT Live on Tour. Tur konser itu akan dimulai di Jakarta pada Jumat (3/6). Isyana membocorkan konsep yang akan digunakan dalam LEXICONCERT Live on Tour. Tur konser itu akan dimulai di Jakarta pada Jumat (3/6). Foto: (dok. Sony Music Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Isyana Sarasvati membocorkan konsep konser yang akan dimulai di Jakarta besok, Jumat (3/6). Konser bertajuk LEXICONCERT Live on Tour itu disebut akan mengusung konsep teatrikal karena menampilkan warna dari lagu-lagu yang disebut Isyana sebagai cerminan jati diri musiknya.

Sehingga, ia meyakini LEXICONCERT Live on Tour akan menyuguhkan pengalaman yang berkesan dan tidak terlupakan untuk para pendengarnya.

"Album ini terinspirasi dari banyak sekali genre musik kesukaan aku, mulai dari musik klasik, hingga musik rock, semua ada di album ini," kata Isyana dalam siaran pers, Rabu (1/6).


"Semua perpaduan genre itu bisa kalian dengarkan secara sempurna ketika nanti aku tampil membawakan album ini secara live di LEXICONCERT, lengkap dengan visualnya. Kalau kalian ingin merasakan pengalaman dari album ini secara penuh, kalian wajib banget buat nonton LEXICONCERT."

Selain kombinasi musik dan visual, Isyana juga akan memberikan live perdana dari rilisan terbarunya berjudul My Mystery dalam konser itu.

LEXICONCERT Live on Tour merupakan konser Isyana Sarasvati untuk mempromosikan album terbarunya, Lexicon. Konser ini akan berlangsung mulai Juni 2022 hingga Juli mendatang.

LEXICONCERT Live on Tour akan dimulai di Jakarta pada Jumat (3/6) di Hall Basketball Gelora Bung Karno Senayan, sebelum berlanjut ke Bandung, Semarang, Surabaya, dan ditutup di Bali.

Isyana mengungkapkan Lexicon yang dirilis pada akhir 2019 merupakan album yang sangat personal. Karena itu, dia tak sabar menampilkan lagu-lagu Lexicon secara live.

"LEXICONCERT merupakan gabungan dari kata 'Lexicon' dan kata 'concert' yaitu sebuah konser yang dikhususkan untuk album terbaru aku, yaitu LEXICON serta single Unlock The Key dan Il Sogno," ujar Isyana dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (1/6).

Tiket LEXICONCERT Live on Tour di Jakarta dapat dibeli di situs Loket.com dengan kisaran harga Rp250 ribu sampai Rp1,25 juta untuk kategori VIP bundling package. Info lengkap mengenai LEXICONCERT Live on Tour dapat diperoleh melalui akun Instagram @sarasvatistage.

(nly/chri)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER