Olla Ramlan Beri Pesan Menyentuh untuk Anak Usai Bercerai

Tim | CNN Indonesia
Rabu, 08 Jun 2022 13:50 WIB
Usai bercerai dari Aufar Hutapea, Olla Ramlan menuliskan pesan untuk kedua anak. Ia minta sang anak tidak melupakan cintanya sebagai ibu. Usai bercerai dari Aufar Hutapea, Olla Ramlan menuliskan pesan untuk kedua anak. Ia minta sang anak tidak melupakan cintanya sebagai ibu. Foto: (Palevi S/detikFoto)
Jakarta, CNN Indonesia --

Olla Ramlan menuliskan pesan untuk kedua putrinya, Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea. Pesan itu ditulis Olla beberapa hari pasca-resmi bercerai dari mantan suaminya, Aufar Hutapea.

Dalam pesan yang diunggah di laman Instagramnya itu, Olla Ramlan ingin kedua anaknya tetap mengingat cinta sang ibu kepada mereka.

"Untuk dua putriku. Jangan pernah lupa ibu mencintai kalian. Hidup ini penuh dengan masa-masa sulit dan masa-masa indah. Belajar lah dari semua yang kalian alami. Jadi lah perempuan yang aku tahu kalian pasti bisa," tulis Olla Ramlan dalam unggahannya, Rabu (8/6).

CNNIndonesia.com telah meminta izin kepada Olla Ramlan untuk mengutip unggahan tersebut.

Unggahan Olla Ramlan itu mendapat banyak respons dari netizen. Bahkan, tidak sedikit yang turut memberikan semangat untuk sang artis.

"Semangat kak," tulis salah satu netizen.

"Sehat selalu, bahagia bersama anak-anak dan keluarga. Aamiin Yaa Robbal Alamiin," timpal netizen lain.

"Aamin, doa seorang ibu dengan tulus mudahan nyata," tulis yang lain.





Sebelumnya, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea resmi bercerai. Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah menetapkan putusan perceraian keduanya pada Senin (6/6).

"Untuk perkara tersebut telah selesai hari ini dengan penyelesaian perkara secara elitigasi dan untuk perkara tersebut," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, dilansir dari detikHot.

"Untuk nama tersebut telah ditebus hari ini secara e-court atau elitigasi dan telah dibacakan dalam sidang terbuka untuk umum tadi sekitar jam 13.00 WIB," imbuhnya.

Lebih lanjut Taslimah mengungkapkan bahwa Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan Olla Ramlan untuk bercerai dari Aufar Hutapea.

Olla Ramlan menggugat cerai Aufar Hutapea setelah menikah hampir 10 tahun. Pasangan itu menikah pada 20 Desember 2012 di Masjid Kubah Emas, Depok.

Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua anak, yaitu Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea. Olla sendiri sebelumnya telah memiliki seorang putra bernama Sean Michael Alexander dari pernikahannya dengan Alex Tian.

(nly/chri)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER