WINNER Syuting Video Musik, Agensi Rahasiakan Detail Comeback

CNN Indonesia
Kamis, 09 Jun 2022 10:20 WIB
YG Entertainment mengonfirmasi WINNER syuting MV baru, tapi masih merahasiakan detail comeback. YG Entertainment mengonfirmasi WINNER syuting MV baru, tapi masih merahasiakan detail comeback. Foto: (YG Entertainment via Twitter WINNER)
Jakarta, CNN Indonesia --

YG Entertainment mengonfirmasi WINNER sedang mempersiapkan video musik terbaru. Konfirmasi disampaikan setelah boy group tersebut dikabarkan bersiap comeback dalam waktu dekat.

"Benar WINNER sedang syuting video musik," kata perwakilan agensi seperti dikutip Top Star News, Rabu (8/6).

Kendati demikian, YG Entertainment masih belum mau buka suara mengenai jadwal comeback Kang Seung-yoon, Kim Jin-woo, Lee Seung-hoon, dan Mino tersebut.


"Kami akan memberi tahu detail jadwalnya nanti," kata agensi.

Sebelumnya, Newsen melaporkan bahwa WINNER sedang mempersiapkan album baru yang akan dirilis pada Juli 2022 dan saat ini sedang syuting video musik.

Rencana itu sekaligus menandai kembalinya WINNER ke dunia musik Korea setelah vakum lebih dari dua tahun. Mereka terakhir merilis album studio ketiga bertajuk Remember pada Maret 2020.

Album studio ketiga WINNER tersebut berisi 12 lagu, termasuk single pra-rilis Hold dan single utama Remember. Album ini juga tersedia dalam dua versi, yaitu Us dan You.

Album tersebut sekaligus sebagai hadiah untuk fan atau yang kerap disapa Inner Circle sebelum Kim Jin-woo dan Lee Seung-hoon melaksanakan wajib militer.

Kim Jin-woo mulai wajib militer pada Jumat (2/4) 2020. Ia akhirnya menyelesaikan wajib militer pada 31 Desember 2021.

Sedangkan, Lee Seung-hoon melaksanakan wajib militer pada 16 April 2021. Tahun ini,  pada Jumat (14/1) , ia menyelesaikan wajib militer dan kembali bergabung dengan member lain.

Dalam kurun waktu tersebut, dua member WINNER lain, yaitu Mino dan Kang Seung-yoon sibuk pada agenda masing-masing.

Mino diketahui merilis single solo berjudul Tang. Sedangkan, Kang Seung-yoon membintangi sejumlah serial, di antaranya Kairos (2020) dan Racket Boys (2021).

Sejak debut pada 2013 silam, WINNER telah merilis dua album penuh yakni 2014 S/S dengan lagu utama Empty dan album Everyday (2018) dengan lagu utama bertajuk serupa. Sementara itu, mereka juga aktif merilis mini album yakni EXIT: E (2016), We (2019), dan Cross (2019).

(nly/chri)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER