Potret Perdana Ryan Gosling Jadi Ken dalam Live Action Barbie

tim | CNN Indonesia
Kamis, 16 Jun 2022 08:56 WIB
Warner Bros. merilis potret perdana Ryan Gosling jadi Ken di film Barbie yang dijadwalkan tayang Juli 2023. Warner Bros. merilis potret perdana Ryan Gosling sebagai Ken dalam film live-action Barbie. Film Barbie dijadwalkan tayang Juli 2023. Foto: (dok. Warner Bros. via Twitter @wbpictures)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ryan Gosling tampil menyerupai boneka Ken dalam foto terbaru live action Barbie yang dirilis Warner Bros. Pictures pada Rabu (15/6) waktu Amerika Serikat.

Dalam foto itu, Gosling mengenakan rompi denim cut-off, celana jeans berwarna senada, serta celana dalam bertuliskan nama sang karakter.

Selain mengenakan pakaian bernuansa denim, Ryan Gosling juga terlihat benar-benar berbeda dengan rambut bleach blode dalam foto tersebut. Selama ini, sang aktor selalu terlihat dengan rambut cokelat tuanya.


Penampilannya sebagai Ken semakin ditunjang dengan badan six pack dan kulit berwarna tan yang mengkilap.

"#BARBIE. 21 Juli 2023. Hanya di bioskop," tulis akun @wbpictures via Twitter, Rabu (15/6).



Sebelumnya, Warner Bros. juga telah memamerkan penampilan Margot Robbie sebagai Barbie saat merilis first look beberapa waktu lalu. Ia terlihat dalam balutan baju biru backless yang senada dengan bandana polkadot.

Pemeran Barbie itu duduk sambil tertawa di dalam mobil convertible merah muda, salah satu kendaraan ikonis yang melekat dengan sang boneka.

Barbie merupakan proyek film terbaru garapan Greta Gerwig, sutradara yang terkenal lewat film-film seperti Lady Bird (2017) hingga Little Women (2019). Gerwig kini bakal berkolaborasi dengan pasangannya, Noah Baumbach, yang mengisi kursi penulis naskah.

Berbeda dari seri Barbie sebelumnya, film ini bakal mengusung format live-action dengan Margot Robbie dan Ryan Gosling sebagai pemeran utama.

Beberapa bintang Hollywood juga sudah dikonfirmasi akan turut membintangi Barbie, seperti Emma Mackey, Will Ferrell, Simu Liu, America Ferrera, dan Kate McKinnon.

Margot Robbie juga ikut bekerja di balik layar sebagai produser film, bergabung dengan Tom Ackerley dan David Heyman. Sementara itu, Josey McNamara dan Ynon Kreiz menjadi produser eksekutif film ini.

Dilansir dari Variety, live action Barbie tersebut dikabarkan bakal menampilkan beberapa karakter Barbie dan Ken dalam satu cerita. Namun, hal itu belum pasti seiring tidak adanya plot yang dikonfirmasi pihak studio hingga saat ini.

Simu Liu sebelumnya menggambarkan Barbie sebagai proyek yang "liar" dan "sangat unik." Ia bahkan mengaku banyak berlatih menari untuk film tersebut, meski Barbie tidak mengusung genre musikal.

"Saya berharap saya bisa menunjukkan kepada Anda apa yang kami lakukan sehari-hari karena itu gila," kata Simu Liu dikutip dari Variety yang rilis pada Rabu (15/6).

Barbie saat ini masih berada dalam tahap produksi dan dijadwalkan tayang di bioskop 21 Juli 2023.

(frl/chri)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER