Sinopsis Anime Boruto: Naruto Next Generations

tim | CNN Indonesia
Kamis, 16 Jun 2022 19:00 WIB
Boruto merupakan anime spin-off serial Naruto yang berfokus pada kisah putra Naruto yaitu Boruto Uzumaki. Berikut sinopsis Boruto: Naruto Next Generations. Boruto merupakan anime spin-off serial Naruto yang berfokus pada kisah putra Naruto yaitu Boruto Uzumaki. Berikut sinopsis Boruto: Naruto Next Generations. (dok. Manga Plus/Boruto)
Jakarta, CNN Indonesia --

Anime Boruto merupakan spin-off sekaligus sekuel dari serial Naruto yang berfokus pada putra Naruto yaitu Boruto Uzumaki. Sinopsis Boruto: Naruto Next Generations menceritakan seputar kehidupan Boruto bersama tim ninjanya di Desa Konoha.

Serial anime ini diadaptasi dari seri manga berjudul sama karya Ukyo Kodachi dan Masashi Kishimoto. Berikut sinopsis selengkapnya.



Sinopsis Boruto

Manga Boruto: Naruto Next Generationsdok. Manga PlusSinopsis Boruto: Naruto Next Generations (dok. Manga Plus)

Boruto: Naruto Next Generations mengawali kisah setelah Perang Dunia Shinobi keempat yang dinyatakan telah berakhir dan sukses.

Berlatar tempat di Desa Konoha, suasana sekarang jauh lebih aman dan tentram, bahkan sudah mulai beradaptasi dengan kemajuan teknologi modern.

Kemakmuran desa tersebut tentunya tidak lepas dari peranan Naruto Uzumaki yaitu Hokage ketujuh desa serta pasukan sekutu Shinobi.

Desa Konoha seakan berganti wajah baru menjadi kota metropolitan, khususnya di ruang lingkup kehidupan Shinobi. Sejauh ini, Naruto dan teman-teman ninjanya masih terus memantau sekaligus menjaga kedamaian desa.

Dalam sinopsis Boruto ini diceritakan bahwa putra Naruto tersebut adalah generasi Shinobi baru yang juga mempunyai bagian dalam mengawasi desa dan mempelajari ilmu ninja.

Boruto sebagai anak Hokage ketujuh memang dinilai cukup berpengaruh. Terlebih karakternya sangat mirip seperti sang ayah yaitu keras kepala.

Orang-orang sekitar dan teman-temannya mengakui bahwa Boruto adalah anak hebat, ceria, dan kemampuannya cukup ajaib.

Kemampuan yang dimiliki Boruto bukan semata-mata terlahir begitu saja. Melainkan ada unsur campur tangan dari teman-teman sang ayah dan keluarganya.

Dikarenakan Boruto mendapatkan pandangan istimewa dari banyak orang, hal itu justru membuatnya menjadi pribadi yang sombong. 

Naruto pun merasa kesal dan geram dibuatnya karena perilaku sang anak yang sombong sehingga hubungan mereka berdua mulai menegang. Tak disangka, sikap sombong Boruto justru berpotensi mengancam kehidupannya sendiri.

Selain itu keberadaan desa sepertinya mulai kembali tidak aman karena diketahui mulai diincar oleh kekuatan jahat yang misterius.

Boruto pun sekarang sudah memiliki tim ninjanya yang terdiri dari teman-teman sebelumnya dan kawan baru, bahkan wajah mereka sudah tidak asing lagi.

Gif Rekomendasi Anime

Serial anime Boruto tayang perdana pada 5 April 2017 lalu dan diproduksi oleh studio Pierrot dengan genre petualangan aksi.

Disutradarai oleh Noriyuki Abe, Hiroyuki Yamashita, Toshiro Fujii, Masayuki Koda, serta penulis naskhanya Makoto Uezu, Ukyo Kodachi, dan Masaya Hond.

Sementara pengisi suaranya ada Yuko Sanpei (Boruto), Junko Takeuchi (Naruto), Nana Mizuki (Hinata), Noriaki Sugiyama (Sasuke) dan masih banyak lagi.

Kisah selengkapnya dalam sinopsis Boruto masih bisa Anda saksikan langsung secara lengkap melalui layanan streaming Viu.

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER