Juri Bantah Amber Heard soal Putusan Sidang Terpengaruh Medsos

Tim | CNN Indonesia
Sabtu, 18 Jun 2022 11:10 WIB
Juri membantah pernyataan Amber Heard soal putusan sidang menguntungkan Johnny Depp karena terpengaruh medsos. Juri membantah pernyataan Amber Heard soal putusan sidang menguntungkan Johnny Depp karena terpengaruh medsos. Foto: (REUTERS/EVELYN HOCKSTEIN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Salah satu juri persidangan membantah pernyataan Amber Heard keputusan atas kasus pencemaran nama baik yang dilayangkan Johnny Depp dipengaruhi konten-konten media sosial.

"Saya dan juri lain tidak menggunakan Twitter atau Facebook. Juri lain yang memilikinya [media sosial], memutuskan untuk tidak membicarakannya," kata juri saat datang di acara Good Morning America beberapa waktu lalu.

Hal itu disampaikan tak lama setelah beredar potongan video wawancara perdana Amber Heard kepada media setelah kalah melawan Johnny Depp dalam kasus dugaan pencemaran nama baik.


Dalam video tersebut, Amber Heard mengaku memahami keputusan para juri yang lebih menguntungkan Johnny Depp daripada dirinya. Ia menilai hal tersebut dipengaruhi oleh media sosial yang tidak adil kepadanya.

Juri yang namanya disembunyikan membantah hal itu dan mengungkapkan salah satu "kegagalan" Amber Heard, yakni terungkapnya fakta Heard belum menyumbangkan US$7 juta uang penyelesaian perceraiannya dari Johnny Depp dan malah mengklaim sudah melakukannya.

"Dia hadir di acara bincang-bincang di Inggris dan bukti video menunjukkan dia duduk di sana, memberi tahu pembawa acara bahwa dia memberikan semua uang itu," kata juri.

"Istilah yang dia gunakan dalam klip video itu adalah, 'Saya memberikannya, saya menyumbangkannya, itu sudah dibayarkan.' Tetapi kenyataannya, dia tidak memberikannya sama sekali."

Alasan lainnya adalah juri menilai kesaksian emosional sang aktris selama persidangan tidak realistis.

Lanjut ke sebelah...

 



'Air Mata Buaya'

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER