Pewawancara Heard Akui Suaminya Punya Hubungan dengan Pengacara Depp

CNN Indonesia
Sabtu, 18 Jun 2022 14:25 WIB
Savannah Guthrie, jurnalis NBC yang pertama kali mewawancara Amber Heard usai sidang mengungkapkan suaminya punya hubungan dengan tim kuasa hukum Johnny Depp. Savannah Guthrie, jurnalis NBC yang pertama kali mewawancara Amber Heard usai sidang mengungkapkan suaminya punya hubungan dengan tim kuasa hukum Johnny Depp. (REUTERS/EVELYN HOCKSTEIN).
Jakarta, CNN Indonesia --

Savannah Guthrie, jurnalis NBC sekaligus sosok yang pertama kali mewawancara Amber Heard usai persidangan mengungkapkan suaminya punya hubungan dengan tim kuasa hukum Johnny Depp.

Pernyataan itu diumumkan secara langsung oleh Guthrie beberapa saat sebelum ia mewawancara kuasa hukum Johnny Depp, Camille Vasquez dan Benjamin Chew, pekan lalu.

"Pemberitahuan singkat, suami saya telah melakukan pekerjaan konsultasi untuk tim hukum Depp, tetapi tidak ada hubungannya dengan wawancara ini," kata Guthrie, dikutip dari Independent, Sabtu (18/6).


Savannah Guthrie diketahui menikah dengan Michael Feldman, seorang konsultan hubungan masyarakat. Ia disebut baru saja merampungkan pekerjaan sebagai penasihat tim kuasa hukum Johnny Depp, Camille Vasquez dan Benjamin Chew.

Pembawa acara program Today itu sebelumnya juga sempat menjadi pembawa acara dalam wawancara bersama pengacara Amber Heard, Elaine Bredehoft. Dalam wawancara yang berlangsung sehari setelah putusan sidang itu, Guthrie tidak menyebut hubungan suaminya dengan tim kuasa hukum Johnny Depp.

Savannah Guthrie merupakan pembawa acara terkenal yang kerap tampil di sejumlah program NBC. Ia juga pernah terpilih sebagai moderator pada salah satu Debat Calon Presiden AS Joe Biden dan Donald Trump pada Oktober 2020.

Sementara itu, wawancara eksklusif Amber Heard dengan Savannah Guthrie menjadi kali pertama sang aktris buka suara kepada media mengenai proses hukum beberapa waktu lalu.

Wawancara eksklusif tersebut tayang pada Jumat (17/6) pukul 20.00 waktu Amerika Serikat, atau pukul 07.00 pada Sabtu (18/6) waktu Indonesia.

Namun, proses syuting wawancara itu sudah dilakukan pada 9 Juni di New York secara tertutup, rahasia, dan mendapat pengawasan ketat tim keamanan. Sehingga, syuting tersebut tidak dilakukan di kantor pusat 30 Rock NBC.

Amber Heard secara khusus terbang dengan jet pribadi dari Old Dominion untuk syuting, lalu kembali ke DC pada hari yang sama. Kala itu, berdasarkan laporan TMZ, Heard hanya dikabarkan menghadiri sebuah rapat di New York.

(frl/agt)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER