7 Karakter Anime yang Susah Dibunuh

tim | CNN Indonesia
Kamis, 23 Jun 2022 18:10 WIB
Dalam cerita anime, terdapat karakter yang dikenal kuat dan tak terkalahkan sehingga sulit dimusnahkan. Berikut karakter anime yang susah dibunuh. Dalam cerita anime, terdapat karakter yang dikenal kuat dan tak terkalahkan sehingga sulit dimusnahkan. Berikut karakter anime yang susah dibunuh. (Dok. Animax/One Punch Man)
Jakarta, CNN Indonesia --

Dalam cerita anime, terdapat karakter yang dikenal kuat dan tak terkalahkan. Karakter anime ini memiliki keabadian, baik yang didapat secara langsung maupun karena suatu proses yang dialaminya.

Selain punya keabadian, karakter anime ini biasanya juga hebat dan memiliki kekuatan besar, sehingga sulit dibunuh. Berikut tujuh karakter anime yang susah dibunuh dan dikalahkan.



1. Hidan (Naruto)

Hidan di anime Naruto merupakan karakter yang punya kekuatan abadi berkat kepercayaan terhadap Jashin, agama yang didedikasikan untuk membunuh. Ini membuatnya nyaris tidak bisa dibunuh.

Hidan berhasil dikalahkan oleh Shikamaru yang meledakkan dan menguburnya hidup-hidup di bawah bebatuan. Namun, ia tidak benar-benar kehilangan nyawa, hanya tetap berada di tempat tersebut.


2. Ryuk (Death Note)

Death Note. (dok. VIZ Media)Ryuk dalam Death Note merupakan karakter anime yang susah dibunuh. (dok. VIZ Media)

Ryuk adalah dewa kematian di anime Death Note. Ia tidak bisa mati selama terus menuliskan nama orang lain di Death Note. Hal tersebut justru bertambah masa hidupnya.

Satu-satunya cara untuk mematikannya adalah ia tidak lagi menuliskan nama orang lain di Death Note atau mengacaukan hidupnya sendiri.


3. Kars (Jojo's Bizzare Adventure)

Kars punya kemampuan memanipulasi cahaya dan mengakses DNA semua makhluk hidup, sehingga menjadi karakter anime yang susah dibunuh.

Selain susah dibunuh, ia juga tidak menua. Bahkan, ia digambarkan merupakan karakter terkuat di Jojo's Bizzare Adventure.


4. Ban (The Seven Deadly Sins)

Ban menjadi abadi setelah minum air mancur awet muda yang diberikan Elaine, penjaga mata air. Elaine memberi air tersebut agar Ban bisa melindungi para peri dari serangan iblis.

Hasilnya, Ban berulang kali selamat dari eksekusi terhadap dirinya di anime The Seven Deadly Sins.

5. Saitama (One Punch Man)

One Punch Man. (Dok. Animax)Saitama dalam One Punch Man adalah sosok yang kuat dan susah mati. (Dok. Animax)

Saitama sebenarnya bukan karakter yang abadi namun ia susah mati. Di anime One Punch Man, ia sempat ditabrak oleh meteor, tapi tetap selamat.

Justru, ia merupakan karakter yang kuat. Saitama bisa mengalahkan siapa saja hanya dengan satu pukulannya.


6. Alucard (Hellsing)

Alucard sebenarnya tidak abadi, namun ia vampir yang masa hidupnya terus bertambah selama mengisap darah dan jiwa korban. Selain itu, dia juga sangat kuat.

Alucard bisa saja mati, selama dia sendiri yang menginginkannya atau jika dibunuh oleh senjata pembunuh abadi.

Gif Rekomendasi Anime


7. Kyubey (Puella Magi Madoka Magica)

Kyubey merupakan karakter yang tidak bisa dibunuh di anime Puella Magi Madoka Magica. Bahkan di balik sosoknya yang lucu, karakter villain ini bisa membangkitkan lagi tubuhnya setelah binasa.

Saat bangkit, ia punya tubuh yang identik serta memori dan kemampuan yang sama. Ini menjadikan Kyubey sebagai karakter anime yang susah dibunuh.

(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER