Umumkan Tur Asia, TXT Berjanji Bakal Kerja Keras Demi Fan

CNN Indonesia
Selasa, 21 Jun 2022 14:10 WIB
TXT mengumumkan tur Asia pertama, salah satunya di Indonesia yang akan digelar di ICE BSD pada 12 Oktober mendatang. TXT mengumumkan tur Asia pertama, termasuk konser di Indonesia di ICE BSD pada 12 Oktober mendatang. (Foto: dok. Big Hit Entertainment via TXT Official Facebook)
Jakarta, CNN Indonesia --

Tomorrow x Together alias TXT baru-baru ini mengumumkan rangkaian tur Asia pertama, ACT: LOVE SICK In Asia. Indonesia menjadi salah satu negara yang bakal disambangi, yakni pada 12 Oktober di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Banten.

Dalam sebuah video pengumuman, TXT juga berjanji kepada penggemarnya, MOA, akan bekerja keras demi Tur Asia pertama mereka.

"Kami sangat senang karena ini akan menjadi konser pertama kami di Asia!" ucap Soobin dalam video yang diunggah pada Selasa (21/6) via YouTube TOMORROW X TOGETHER OFFICIAL.


"Karena ini yang pertama, kami akan bekerja lebih keras untuk mempersiapkannya," kata Taehyun menambahkan.

Taehyun dan Huening Kai kemudian mengumumkan daftar kota yang akan disambangi TXT dalam tur ACT: LOVE SICK In Asia. Tur bakal dimulai di Jakarta pada 12 Oktober di ICE BSD pukul 19.00 WIB.

Selanjutnya, TXT akan konser di Manila pada 15-16 Oktober, Taipei pada 19 Oktober, dan Bangkok pada 22-23 Oktober.

"Kami benar-benar tidak sabar untuk menyapa kalian. Kalian semua akan berada di sana, 'kan? Sampai jumpa di konser!" kata Beomgyu.

Dalam waktu yang berdekatan, Big Hit selaku agensi yang menaungi TXT juga mengumumkan tur Asia TXT. Kabar yang diunggah melalui media sosial itu juga menyertakan poster dan foto TXT untuk tur tersebut.

Pengumuman tur Asia TXT datang sebulan setelah grup itu comeback dengan album mini berjudul minisode 2: Thursday's Child pada 9 Mei lalu.

Album tersebut berisi lima track yang menampilkan kisah pengalaman patah hati dan perpisahan pertama.

"Albumnya berjudul Thursday's Child karena Kamis adalah hari di tengah pekan, tetapi juga [bisa] terasa seperti akhir pekan, 'kan?" tutur Taehyun dikutip dari Teen Vogue, Mei lalu.

"Kami mencoba mengekspresikan masa transisi saat [masa kanak-kanak] berubah menjadi dewasa," lanjutnya.

Album minisode 2: Thursday's Child berisi total lima track, yakni Good Boy Done Bad, Trust Fund Baby, dan Opening Sequence. Kemudian, Lonely Boy dan Thursday's Child Has Far To Go merupakan dua track subunit TXT.

Minisode 2: Thursday's Child merupakan album mini TXT yang masuk ke dalam The Chaos Chapter, sekaligus menjadi penghubung ke seri lanjutan berjudul The Dream Chapter.



(frl/pra)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER