Fase 4 Akan Berakhir, Kevin Feige Bakal Segera Beberkan Masa Depan MCU

CNN Indonesia
Rabu, 22 Jun 2022 00:56 WIB
Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengatakan sudah banyak petunjuk ke mana MCU Fase 5 akan mengarah. Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengatakan sudah banyak petunjuk ke mana MCU Fase 5 akan mengarah. (Foto: Alberto E. Rodriguez/Getty Images for Disney/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengatakan masa depan cerita Marvel Cinematic Universe (MCU) bakal tergambar lebih jelas seiring Fase Empat yang bakal segera berakhir.

Dalam wawancara bersama majalah Total Film, Feige mengungkapkan sejumlah petunjuk tentang masa depan MCU telah dimasukkan ke film dan serial yang sudah tayang.

"Seiring kita mendekati akhir dari Fase Empat, saya rasa orang-orang akan mulai melihat ke mana arah saga berikutnya," tutur Feige, dikutip dari Variety yang rilis pada Senin (20/6).


"Saya pikir sudah ada banyak petunjuk, yang setidaknya jelas bagi saya, ke mana arah seluruh kisah ini," lanjut Feige.

Di sisi lain, Feige juga berjanji bakal memberikan gambaran lebih besar mengenai gambaran besar peta jalan MCU untuk Fase Lima.

"Namun, kami akan sedikit lebih langsung tentang itu dalam beberapa bulan mendatang, untuk menetapkan rencana, sehingga audiens yang ingin melihat gambaran lebih besar dapat melihat peta jalannya sedikit," jelasnya.

Sejumlah petunjuk misterius telah muncul dalam beberapa film MCU yang menjadi bagian dari Fase Empat. Salah satunya, Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) bergabung dengan Clea (Charlize Theron) untuk memperbaiki incursion di multiverse yang menjadi post-credit film Doctor Strange 2.

Selain itu, peristiwa multiverse juga menjadi salah satu elemen penting yang bakal banyak mempengaruhi masa depan MCU.

Sisa film yang bakal rilis dalam Fase Empat Marvel Cinematic Universe meliputi Thor: Love and Thunder (2022), Black Panther: Wakanda Forever (2022), Guardians of the Galaxy Vol. 3 (2023), dan The Marvels (2023).

Sementara itu, Fase Empat MCU juga menyisakan serial Ms. Marvel (2022) yang tengah tayang, She-Hulk: Attorney at Law (2022), dan Secret Invasion yang saat ini masih dalam tahap produksi.

Fantastic Four juga dikabarkan tengah dalam tahap pengembangan untuk menjadi bagian dari MCU. Namun, versi reboot Fantastic Four itu belum mengumumkan jajaran pemeran.

(frl/pra)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER