Camila Cabello Disebut Berkencan dengan Pembuat Dating App

Tim | CNN Indonesia
Kamis, 23 Jun 2022 04:20 WIB
Camila Cabello kedapatan jalan bareng Austin Kevitch, pendiri sebuah aplikasi kencan, baru-baru ini. Camila Cabello kedapatan jalan bareng Austin Kevitch, pendiri sebuah aplikasi kencan, baru-baru ini. (Getty Images via AFP/DIA DIPASUPIL)
Jakarta, CNN Indonesia --

Camila Cabello tampaknya sudah kembali mencari tambatan hati. Mantan Shawn Mendes tersebut disebut tengah berkencan dengan Austin Kevitch.

Kevitch diketahui merupakan salah satu pendiri dari aplikasi kencan alias dating app Lox Club. Mereka disebut dijodohkan oleh teman keduanya.

Diberitakan ET pada Selasa (21/6) waktu Amerika Serikat, Kevitch disebut adalah pihak yang meminta untuk dikenalkan dengan Camila Cabello.


Keduanya pun kedapatan pergi kencan bersama pada pekan lalu. Sumber keduanya menyebut pasangan baru ini "pergi nongkrong dan bersenang-senang bersama".

Bukan kali ini saja Camila Cabello dekat dengan pakar kencan. Sebelum berpacaran dengan Shawn Mendes, Cabello berkencan dengan Matthew Hussey, pakar asmara dan pelatih kepercayaan diri untuk perempuan.

Cabello dan Hussey berkencan hampir dua tahun hingga berpisah pada Juni 2019, sepekan sebelum penyanyi itu merilis duetnya bersama Shawn Mendes, Senorita.

Cabello dan Mendes kemudian berkencan selama dua tahun dan berpisah pada November 2021.

Sementara itu, Cabello dan Kevitch terlihat bersama pada 17 Juni. Keduanya berjalan kaki bersama menyusuri jalanan Hollywood.

Cabello terlihat bahagia dalam balutan jins dan atasan putih saat bersama Kevitch. Sedangkan Kevitch tampak santai dengan chino krem panjang dan atasan hitam.

Kevitch yang berusia 30 tahun dikenal sebagai salah satu pendiri aplikasi kencan yang juga dikenal dengan Jewish Raya, meski bukan dikhususkan untuk orang Yahudi.

Aplikasi yang hanya tersedia di New York City, Los Angeles, Miami, dan Austin itu menyebut diri mereka "aplikasi kencan khusus langganan dengan anggota yang punya standar tinggi".

(end/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER