Keluarga soal Rima Melati Meninggal Dunia: Mohon Doanya

CNN Indonesia
Kamis, 23 Jun 2022 16:59 WIB
Keluarga mengonfirmasi Rima Melati meninggal dunia pada Kamis (23/6). Keluarga meminta doa dari orang-orang untuk mengantarkan Rima Melati. Keluarga mengonfirmasi Rima Melati meninggal dunia pada Kamis (23/6). Keluarga meminta doa dari orang-orang untuk mengantarkan Rima Melati. Foto: Detikcom/Radian
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris senior Rima Melati meninggal dunia pada Kamis (23/6). Kabar duka itu dikonfirmasi pihak keluarga, yakni Marisa selaku menantu, melalui unggahan di media sosial.

Dalam unggahan tersebut, Marisa Tumbuan meminta doa untuk Rima Melati serta meminta orang-orang bisa memaafkan kesalahan yang dibuat.

"Telah berpulang dengan tenang ke pangkuan Tuhan yang Maha Esa, Ibu Rima Melati, ibunda/mertua terkasih dari Aditya Bimasakti dan Marisa Tumbuan," tulis Marisa di Instagram Story, Kamis (23/6).


"Mohon doanya dan mohon dimaafkan semua kesalahan-kesalahan beliau."

Dalam unggahan tersebut, Marisa juga mengungkapkan Rima Melati meninggal dunia sekitar pukul 15.14 WIB di RSPAD Jakarta Pusat.

CNNIndonesia.com telah meminta izin kepada Marisa Tumbuan untuk mengutip unggahan tersebut.

Rima Melati merupakan aktris Indonesia yang berkarier sejak era 60-an. Ia meraih penghargaan Piala Citra pertamanya yang diraih pada 1973, sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik di film Intan Berduri.

(chri/Tim)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER