Sinopsis Elvis, Perjalanan Hidup King of Rock and Roll

Tim | CNN Indonesia
Jumat, 24 Jun 2022 07:50 WIB
Sinopsis Elvis mengisahkan perjalanan hidup King of Rock and Roll. Berikut sinopsis Elvis dibintangi Austin Butler. Sinopsis Elvis mengisahkan perjalanan hidup King of Rock and Roll. Berikut sinopsis Elvis dibintangi Austin Butler. Foto: (dok. Warner Bros. via Twitter IMDb)

Sang legenda musik itu kerap mendapat protes dari warga Amerika kulit putih karena penampilannya yang merepresentasikan musik kulit hitam. Pada masa itu, rasisme masih mengakar kuat sehingga orang kulit putih dilarang menyerupai kulit hitam.

Permasalahan itu memantik konflik antara Elvis Presley dan Colonel Tom Parker. Elvis bersikeras bermusik sesuai keinginannya, sementara Tom Parker menghalangi keinginan itu agar Elvis tetap diterima orang kulit putih.

Konflik itu menjadi satu dari sederet dinamika hubungan antara Elvis dan manajernya yang kompleks. Hubungan tersebut juga mengakibatkan berbagai masalah yang berujung kematian sang legenda Rock and Roll.

Elvis disutradarai oleh Baz Luhrmann dengan skenario yang ditulis bersama Sam Bromell, Craig Pearce, dan Jeremy Doner. Film ini diangkat dari cerita yang ditulis Baz Luhrmann bersama Jeremy Doner.

Austin Butler terpilih sebagai pemeran Elvis Presley setelah mengalahkan sejumlah aktor dalam audisi. Dilansir dari Deadline, beberapa aktor yang sempat ikut audisi yaitu Ansel Elgort, Miles Teller, dan Harry Styles.

Selain Butler, film ini juga dibintangi sejumlah aktor ternama. Beberapa di antaranya yaitu Tom Hanks, Olivia DeJonge, Helen Thomson, Richard Roxburgh, Kodi Smit-McPhee, dan Natasha Bassett.

Elvis tayang 24 Juni di bioskop.

[Gambas:Youtube]



(frl/chri)

[Gambas:Video CNN]
HALAMAN :
1 2
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER