Uya Kuya Anggap Tingkah Razman Arif Nasution Menghibur

CNN Indonesia
Rabu, 29 Jun 2022 17:35 WIB
Uya Kuya tampak tak ambil pusing dilaporkan oleh pengacara Razman Arif Nasution dengan dugaan pencemaran nama baik. Uya Kuya tampak tak ambil pusing dilaporkan oleh pengacara Razman Arif Nasution dengan dugaan pencemaran nama baik. (CNNIndonesia/Nadi Tirta Pradesha)
Jakarta, CNN Indonesia --

Uya Kuya mengaku santai meski dilaporkan oleh Razman Arif Nasution ke Polda Sumatera Utara atas dugaan pencemaran nama baik. Ia pun menyikapi tudingan Razman tersebut dengan kepala dingin.

"Saya nyantai. Dari awal saya enggak menganggap hal ini menjadi suatu kebencian buat keluarga, fun aja," kata Uya Kuya saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, dikutip dari detikHot pada Selasa (28/6).

"Dia mau omong apa tentang saya juga biar aja. Kadang melihat apa, ngapain ya, kami ketawa aja karena lucu, karena menghibur. Gue menganggapnya juga biasa-biasa aja. Gue enggak pernah marah-marah begitu," lanjut Uya Kuya.

Artis 47 tahun itu juga mengaku tidak terpancing emosi dengan sederet pernyataan Razman. Uya Kuya mengungkapkan bahwa dia memilih membalas kontroversi tersebut dengan karya.

"Enggak lah, ngapain gue [marah], Kan tinggal buat karya aja, misal ada yang omongin kita, balas dengan karya, kayak nge-roasting aja," ucapnya.

Pengacara Razman Arif Nasution melaporkan Uya Kuya atas kasus dugaan pencemaran nama baik ke Polda Sumut pada Jumat (24/6). Laporan tersebut dibuat karena ia merasa keberatan dengan konten YouTube Uya Kuya.

Razman menduga Uya Kuya telah melakukan pencemaran nama baik secara sengaja lewat video yang diunggah di YouTube miliknya.

"Dalam posting-an Uya Kuya (pada channel YouTube) tersebut, secara terang benderang dan meyakini, saya juga sudah berdiskusi dengan ahli bahasa, ahli IT, dan ahli pidana, bahwa patut diduga keras saudara telah melakukan pencemaran nama baik berupa fitnah kepada saya Razman Arif Nasution dengan secara sengaja," ucap Razman, dilansir dari detikHot.

Razman juga melaporkan Syamsul Chaniago untuk kasus serupa. Ia meminta agar Bareskrim tidak membawa laporan ini ke Mabes Polri karena ingin kasus tersebut ditangani Polda Sumut.

Sebelumnya, Razman menuntut Uya agar membuat permintaan maaf secara terbuka dalam waktu empat hari. Namun, permintaan tersebut tidak diindahkan oleh Uya Kuya sehingga sang artis dilaporkan pihak berwenang.

(frl/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER