9 Fakta Yor Forger yang Punya Kekuatan Mematikan di Spy x Family

tim | CNN Indonesia
Sabtu, 02 Jul 2022 13:17 WIB
Selain menjadi istri Loid sekaligus ibu angkat Anya Forger di anime Spy x Family, ada sejumlah fakta menarik tentang Yor Forger yang perlu kamu tahu. Selain menjadi istri Loid sekaligus ibu angkat Anya Forger di anime Spy x Family, ada sejumlah fakta menarik tentang Yor Forger yang perlu kamu tahu. (Shueisha)
Jakarta, CNN Indonesia --

Yor Forger atau Yor Briar merupakan istri dari Loid Forger dalam serial anime Spy x Family garapan sutradara Kazuhiro Furuhashi.

Selain menjadi istri sekaligus ibu angkat Anya Forger, ada sejumlah fakta-fakta tentang Yor Forger yang perlu kamu tahu.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut fakta menarik Yor Forger tentunya yang lebih dikenal sebagai pembunuh profesional.

1. Pertemuan singkat dengan Loid

Yor Forger mau menikah dan menjadi istri Loid Forger lantaran sepakat demi sebuah misi masing-masing, sehingga pernikahan tersebut memang palsu dan tidak didasari cinta.

Awal pertemuan mereka berlangsung ketika Loid akan membeli pakaian baru untuk Anya. Saat itu juga Loid mengikuti Yor yang hendak memperbaiki gaun.

Di sisi lain Yor meminta bantuan Loid jadi pasangannya ke sebuah pesta. Loid juga perlu Yor supaya Anya bisa sekolah di Akademi Eden. Dari sini keduanya resmi hidup bersama.


2. Menikah untuk menutup identitas asli

Usai keduanya bersedia hidup bersama karena kebutuhan menjalankan misi, Yor setuju untuk menikah dengan Loid sekaligus menjadi ibu angkat Anya.

Saat itu juga identitas Yor berganti dari Yor Briar menjadi Yor Forger supaya tidak ada yang mencurigai sosok aslinya.

Menggunakan nama Forger tentunya dimanfaatkan Loid dan Yor demi mendaftarkan sekolah Anya di Akademi Eden untuk kelancaran misi Operasi Strix.


3. Jomlo selama 27 tahun

Selama menjalani hidup, Yor sama sekali belum pernah berkencan dengan pria dan hal itu membuat khawatir adik laki-lakinya.

Di samping tidak pernah berkencan peluang Yor memiliki kekasih juga sangat kecil. Padahal dirinya terbilang cantik.

Meski melajang selama 27 tahun, Yor tidak khawatir akan hal itu karena dirinya sibuk dengan tugas profesionalnya dalam kelompok yang disebut Garden.

4. Dekat dengan adik laki-lakinya

Yor Forger diketahui memiliki adik laki-laki bernama Yuri Briar yang bekerja di Dinas Keamanan Negara.

Hubungan Yor dan Yuri sangat akrab sejak kecil hingga dewasa, bahkan Yuri selalu mengingatkan Yor untuk segera memiliki pasangan lalu menikah.

Saat mendapat undangan ke sebuah pesta, Yor meyakinkan Yuri bahwa dirinya akan datang membawa pasangannya.

Gif Rekomendasi Anime


5. Seorang pembunuh profesional

Fakta tentang Yor Forger sebenarnya memiliki profesi sebagai pembunuh profesional yang tergabung dalam kelompok Garden.

Akan tetapi, tidak banyak yang mengetahui bahwa dirinya pembunuh. Dari luar, penampilannya sangat lembut dan lugu sehingga tidak banyak yang menyadari di balik itu pekerjaannya adalah sebagai pembunuh bayaran.

Di kelompok Garden, Yor mendapat julukan Thorn Princess karena kemampuannya melenyapkan seseorang sangat cepat dan mematikan.


6. Sifatnya baik hati dan penyayang

Yor mulai bergabung dengan Garden dan belajar jadi pembunuh profesional ketika kedua orang tuanya tewas. Saat itu ia dan adiknya harus berjuang sendiri untuk hidup.

Meski demikian, kepribadiannya sangat baik hati, penyayang, begitu juga terhadap Anya yang sangat dilindunginya. Tak hanya itu, Yor tidak akan membiarkan siapa pun menyakiti Anya apalagi sampai membuatnya menangis.


7. Tidak bisa memasak

Berbeda dengan Loid yang pandai memasak, Yor justru tidak mahir di dapur. Tapi ia tidak menyerah untuk banyak belajar memasak demi membahagiakan anaknya.

Meski hanya sebatas ibu angkat, Yor berusaha menjadi sosok ibu yang tepat serta mampu memberi kenyamanan bagi Anya karena dirinya benar-benar sayang kepada putri angkatnya.

Seiring berjalannya waktu Yor mulai membiasakan diri memasak makanan setiap Loid dan Anya pulang ke rumah atau ketika mereka semua sedang berkumpul bersama.


8. Korban bullying

Selama 27 tahun Yor memang belum pernah berkencan dan hal itu membuatnya sering menjadi sasaran bullying teman-temannya.

Yor juga selalu diejek sebagai wanita mata-mata karena menurut teman-temannya, sangat tidak mungkin jika wanita secantik Yor lajang dalam waktu lama.

Demi mematahkan asumsi temannya, Yor menyetujui untuk menikah dengan Loid meski sebenarnya hal itu tidak sungguhan.


9. Berasal dari Nielsberg Timur

Seluruh keluarga besar Yor tinggal dan berasal dari Nielsberg Timur, di mana daerah itu juga menjadi tempat saat kedua orang tuanya tewas sejak ia masih muda.

Fakta tentang Yor Forgermenunjukkan bahwa latar belakang hidupnya mirip seperti Loid yang penuh ujian. Perbedaannya Yor masih memiliki adik dan kakak yang menemaninya.

Ketika bergabung bersama Garden menjadi pembunuh bayaran profesional, Yor mulai pindah tempat tinggal ke Berlint sampai akhirnya bertemu Loid.

Gif banner Allo Bank

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER