Jadi Cerai dengan Almaratu, Caisar YKS Kini Merasa Bebas

Tim | CNN Indonesia
Kamis, 30 Jun 2022 20:05 WIB
Caisar mengaku kini merasa bebas setelah menceraikan istrinya, apalagi ia bisa mendulang pundi-pundi dari live di TikTok. Caisar mengaku kini merasa bebas setelah menceraikan istrinya, apalagi ia bisa mendulang pundi-pundi dari live di TikTok. (Ismail/detikFoto)
Jakarta, CNN Indonesia --

Caisar YKS mengaku bahwa perceraian dirinya dengan Almaratu Intan bukan disebabkan tidak ada komunikasi, melainkan "memang bukan jalannya".

Seperti diberitakan detikHot, Kamis (30/6), Caisar juga merasa bila rumah tangganya dengan Almaratu akan hancur jika diteruskan.

"Bukan tidak ada [komunikasi], tapi memang bukan jalannya saja. Kalau diterusin, hancur. Akhirnya ya sudah, kami pilih cerai, sekarang saya bebas," kata Caisar.

Sebelumnya Caisar mengajukan cerai dengan Almaratu. Namun gugatan tersebut ditarik kembali dengan alasan salah alamat.

Caisar diketahui semestinya mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Bogor sesuai domisili Almaratu. Namun ia malah mengajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kini, Caisar menyebut dirinya dan Almaratu sudah sama-sama yakin untuk bercerai. Ia pun menyebut sudah berbicara dengan orang tua Almaratu soal keputusan tersebut.

"Saya kan baru tahu masalah kayak gini, kalau kemarin istri saya yang urusin semua, saya enggak usah datang biar cepat. Kalau sekarang kan saya sendiri," kata Caisar.

Gif banner Allo Bank

"Sudah disampaikan ke keluarga dan semuanya baik-baik saja. Saya ketemu keluarga dia baik-baik, saya orangnya tanggung jawab," lanjutnya.

Caisar mengatakan perkawinannya dengan Almaratu memang sudah tak bisa diselamatkan meskipun ini adalah kali kedua dia bercerai.

Meski begitu, Caisar menyebut kini kehidupannya terasa lebih baik. Semua berkat ia aktif dalam media sosial TikTok. Ia menyebut dari berbagai pemberian netizen berupa gift, ia bisa mengumpulkan pundi-pundi.

"Alhamdulillah enggak nyusahin orang, semuanya begitu saja," kata Caisar.

Lanjut ke sebelah..

Caisar: Sekarang Makan Sudah di Mal

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER