Bocoran Sinopsis Anime Spy x Family Part 2

tim | CNN Indonesia
Minggu, 03 Jul 2022 13:09 WIB
Bagi kamu yang telah selesai menonton part 1 dan penasaran kelanjutan kisahnya, berikut bocoran sinopsis Spy x Family Part 2 yang akan tayang Oktober 2022. Bagi kamu yang telah selesai menonton part 1 dan penasaran kelanjutan kisahnya, berikut bocoran sinopsis Spy x Family Part 2 yang akan tayang Oktober 2022. (TOHO animation via Imdb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Serial anime Spy x Family Part 1 telah berakhir beberapa hari lalu, tepatnya 25 Juni 2022. Dikabarkan, bagian selanjutnya dari anime karya mangaka Tatsuya Endo ini akan dirilis pada musim mendatang, yaitu Oktober 2022.

Bagi kamu yang telah menyelesaikan menonton anime Spy X Family Part 1 dan penasaran akan kelanjutan kisahnya, berikut bocoran sinopsis Spy x Family Part 2 berdasarkan trailer terbaru.

Pada part 1 sebelumnya mulai dari episode 1 sampai 12, secara umum Spy x Family menceritakan tentang Loid Forger yang merupakan agen rahasia terkenal di Westalist mengawali serta menjalankan misi barunya yang bernama Operasi Strix.

Operasi Strix adalah misi penting yang dijalankan oleh Loid karena menyangkut perdamaian antara Westalist di barat dan Ostania di timur. Untuk mencapai misi ini, Loid harus melakukan penyamaran dengan membentuk sebuah keluarga palsu yang terdiri atas istri dan anak.

Istri palsu yang dijadikan Loid dalam misi ini bernama Yor Briar, dia merupakan wanita lajang yang bekerja di Balai Kota Berlint. Loid juga mengadopsi seorang anak perempuan berusia 6 tahun yang bernama Anya dari sebuah panti asuhan.

Setelah keluarga palsu Loid terbentuk, di beberapa episode selanjutnya menceritakan tentang masing-masing dari mereka memainkan perannya, khususnya bagi Loid Forger yang memulai peran barunya sebagai seorang ayah sekaligus kepala keluarga.

anime Spy x Family, Loid ForgerBocoran sinopsis anime Spy x Family Part 2 yang akan tayang perdana Oktober 2022 (Shueisha)

Berdasarkan dari thriller yang beredar, secara garis besar sinopsis Spy x Family Part 2 mengusung kisah yang lebih serius dan seru, dengan menghadirkan beberapa karakter baru.

Ditayangkan beberapa cuplikan tentang upaya Loid Forger dalam menghentikan bom yang dilakukan oleh para teroris.

Cerita dimulai saat Loid mendapatkan perintah dari Handler agen WISE untuk menghentikan rencana musuh dan menangkap para teroris. Dalam aksi ini Loid tidak sendirian, ia akan dibantu oleh beberapa agen WISE lainnya.

Berbekal informasi dari Handler, Loid dan beberapa agen WISE lainya telah menyusun rencana untuk menangkap pemimpin teroris dengan cara mendatangi markasnya.

Namun, beberapa teroris yang mengetahui rencana Loid segera memasang perangkap bom di belakang pintu markas untuk menyingkirkan Loid.

Pada adegan lain diperlihatkan Anya sedang dibawa lari oleh seekor anjing putih bernama Bond yang pernah muncul pada akhir episode 11 sebelumnya.

Ketika Anya mencoba untuk membaca pikiran anjing putih, terungkap fakta bahwa anjing putih ini ternyata dapat membaca masa depan. Di saat bersamaan, Anya mengetahui bahwa ada kejadian yang akan mengancam keselamatan ayahnya itu.

Karena tak ingin Loid terbunuh, Anya bergegas untuk menghentikan aksi Loid dengan menyusulnya bersama Bond. Berkat campur tangan Anya, Loid mengetahui bahwa markas teroris telah dipasang perangkap bom sehingga rencana teroris tersebut gagal.

Namun, kejadian berbahaya yang bakal dialami Loid dalam tugasnya itu tak berhenti sampai situ. Akan ada hal yang lebih mengancam, termasuk di keluarga Forger sendiri.

Demikian bocoran sinopsis anime Spy x Family part 2 yang patut kamu tunggu penayangan perdananya Oktober mendatang. Untuk mengetahui jalan cerita selengkapnya, kamu bisa nonton Spy x Family sub Indo di platform streaming legal favoritmu seperti Netflix atau Vidio.

Jika ingin membaca manga dari anime ini, Anda bisa mengaksesnya melalui situs Manga Plus dan mulai membacanya dari chapter 18.

Gif banner Allo Bank

(mrs/fef)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER