Sinopsis Stranger Things 4 Vol 2, Pertempuran Puncak Melawan Vecna

CNN Indonesia
Jumat, 01 Jul 2022 16:25 WIB
Stranger Things 4 volume 2 melanjutkan pertempuran Geng Hawkins melawan Vecna. Serial tersebut mulai tayang hari ini, Jumat (1/7), di Netflix. Stranger Things 4 volume 2 melanjutkan pertempuran Geng Hawkins melawan Vecna. Serial tersebut mulai tayang hari ini, Jumat (1/7), di Netflix. (Foto: Courtesy of Netflix/Courtesy of Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Stranger Things 4 volume 2 bakal melanjutkan pertempuran Geng Hawkins melawan Vecna, villain utama musim ini. Berikut sinopsis Stranger Things 4 Vol. 2 yang dibintangi Millie Bobby Brown, Finn Wolfhard, Noah Schnapp, Caleb McLaughlin, dan Gaten Matarazzo.

Kisah Stranger Things 4 Vol. 2 langsung melanjutkan peristiwa episode terakhir volume sebelumnya. Para karakter yang pada musim sebelumnya tinggal bersama di Hawkins juga masih terpisah.

Dustin (Gaten Matarazzo), Max (Sadie Sink), dan Lucas (Caleb McLaughlin) tinggal di Hawkins di tengah teror Vecna yang mencekam. Sang villain telah membunuh banyak korban dengan motif yang misterius.

Mereka kemudian dibantu Steve (Joe Keery), Nancy (Natalie Dyer), Robin (Maya Hawke), dan Eddie (Joseph Quinn) untuk mengungkap misteri di balik teror Vecna.

Salah satunya dengan mencari petunjuk di Upside Down yang menjadi tempat tinggal Vecna. Steve, Nancy, Robin, dan Eddie masuk ke Upside Down lewat sebuah portal.

Mereka kemudian menemukan petunjuk yang menjelaskan Vecna adalah Henry Creel, putra Victor Creel. Namun, saat mereka mencoba keluar dari Upside Down, Nancy justru dirasuki Vecna dan menjadi target selanjutnya.

Sementara itu, Eleven (Millie Bobby Brown) berada di Hawkins Lab untuk mengembalikan kekuatannya. Dengan bantuan Dr. Brenner (Matthew Modine), ia berusaha mengingat kembali seluruh memori masa lalu yang terhapus.

Salah satu memori itu juga mengungkap bahwa Henry Creel merupakan subjek eksperimen pertama Dr. Brenner, One. Henry alias One kemudian berubah menjadi Vecna ketika "terlempar" ke Upside Down oleh Eleven saat peristiwa pembantaian Hawkins Lab.

Sementara itu, Mike (Finn Wolfhard) dan Will (Noah Schnapp) tengah dalam perjalanan menyusul Eleven ke Hawkins Lab. Mereka pergi dari California dengan bntuan Jonathan (Charlie Heaton) dan Argyle (Eduardo Franco).

Sementara itu, Joyce (Winona Ryder) dan Murray (Brett Gelman) tiba di Kamchatka untuk menyelamatkan Hopper (David Harbour). Setibanya di penjara Rusia itu, mereka mendapati Hopper tengah berhadapan dengan Demogorgon.

Berkat pengalaman sebelumnya, ia berhasil mengalahkan monster Upside Down tersebut. Hopper kemudian menyusul Joyce dan Murray untuk kabur dari penjara tersebut.

Serial Stranger Things 4 volume 2 melanjutkan peristiwa episode terakhir volume 1 berjudul The Massacre at Hawkins Lab. Volume 2 terdiri dari dua episode berjudul Papa dan Piggyback.

Stranger Things 4 volume 2 tayang mulai hari ini, Jumat (1/7), di Netflix.

[Gambas:Youtube]



(frl/pra)

[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER