Sinopsis Mechanic: Resurrection di Bioskop Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia
Minggu, 03 Jul 2022 18:11 WIB
Bioskop Trans TV hari ini, Minggu (3/7) akan menayangkan Mechanic: Resurrection (2016) pukul 21.30 WIB. Bioskop Trans TV hari ini, Minggu (3/7) akan menayangkan Mechanic: Resurrection (2016) pukul 21.30 WIB.(dok. Summit Entertainment via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV hari ini, Minggu (3/7) akan menayangkan Mechanic: Resurrection (2016) pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis Mechanic: Resurrection yang dibintangi Jason Statham dan Jessica Alba.

Mechanic: Resurrection merupakan sekuel dari The Mechanic yang rilis pada 2011. Film ini masih berfokus pada kehidupan Arthur Bishop (Statham), seorang pembunuh bayaran yang mahir membuat serangan mematikan terlihat seperti sebuah kecelakaan.

Di film sebelumnya, Arthur memalsukan kematiannya sendiri. Kini dalam Mechanic: Resurrection, Arthur memilih untuk pindah ke Rio de Janeiro dan hidup tenang menggunakan nama samaran Santos.

Saat menikmati ketenangan hidup di Rio, ia didekati oleh seorang kurir berama Renee Tran (Rhatha Phongam) yang mengetahui identitas asli dari Arthur. Ia meminta Arthur untuk membunuh tiga target dengan metode pembunuhannya yang terkenal mulus.

Merasa tak ingin lagi terlibat sebagai pembunuh bayaran, Arthur melarikan diri ke Thailand untuk menghindari permintaan tersebut.

Ia kemudian berlabuh di sebuah resor pinggir pantai milik kawan lamanya, Mei (Michelle Yeoh). Dengan bantuan Mei, Arthur pun mengetahui bahwa Tran adalah anak buah dari sosok berbahaya bernama Riah Crain (Sam Hazeldine).

Hingga pada suatu hari, mendadak muncul seorang wanita bernama Gina Thornton (Jessica Alba) yang datang meminta tolong Mei dalam keadaan terluka, Gina terlihat sedang disiksa oleh seorang pria di sebuah perahu.

Gif banner Allo Bank

Mei pun segera meminta tolong Arthur untuk menyelamatkan Gina dari serangan pria tersebut.

Mereka bersama-sama menolong Gina dan terlibat dalam perkelahian dengan pria itu. Mei berhasil menyelamatkan Gina, hingga meninggalkan Arthur yang seorang diri melawan pria tersebut.

Namun beberapa saat kemudian, pria tersebut terbentur tambatan dermaga hingga meninggal. Tak ingin meninggalkan bukti, Arthur memutuskan untuk membakar dan meledakkan perahu tersebut.

Saat membakar perahu itu, Arthur kemudian menemukan sebuah foto dirinya di kapal tersebut yang membawanya pada rasa curiga jika Gina juga bekerja untuk Crain.

Mechanic: Resurrection disutradarai oleh Dennis Gansel dan ditulis bersama oleh Philip Shelby dan Tony Mosher. Untuk membangun naskah film ini, Shelby juga turut mengajak Brian Pittman.

Selain Jason Statham dan Jessica Alba, film ini juga dibintangi oleh Tommy Lee Jones, Michelle Yeoh, Sam Hazeldine, Rhatha Phongam, Femi Elufowoju Jr., hingga Vithaya Pansringarm.

Saat tayang perdana pada 22 Agustus 2016, Mechanic: Resurrection berhasil meraup keuntungan sebesar US$125 juta.

Usai mengetahui sinopsis Mechanic: Resurrection, saksikan film ini hanya di Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (3/7) pukul 21.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan Legendary: Tomb of the Dragon (2013) pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]



(far/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER