Cha Eun-woo ASTRO Ditawari Peran Utama Film Hollywood Soal K-Pop

CNN Indonesia
Jumat, 01 Jul 2022 23:23 WIB
Cha Eun-woo ASTRO dilaporkan telah mendapatkan tawaran untuk membintangi film Hollywood bertemakan K-Pop yang berjudul K-Pop: Lost In America. Cha Eun-woo ASTRO dilaporkan telah mendapatkan tawaran untuk membintangi film Hollywood bertemakan K-Pop yang berjudul K-Pop: Lost In America. (Arsip Fantagio)
Jakarta, CNN Indonesia --

Cha Eun-woo ASTRO dilaporkan telah mendapatkan tawaran untuk membintangi film Hollywood bertemakan K-Pop yang berjudul K-Pop: Lost In America.

Dilaporkan pertama kali oleh StarNews pada Jumat (1/7), Cha Eun-woo disinyalir akan mendapatkan peran utama untuk film tersebut.

Dalam rangka mempersiapkan peran itu, Cha Eun-woo ASTRO dilaporkan telah mengosongkan seluruh jadwalnya di sisa akhir 2022.

K-Pop: Lost In America disebut akan berfokus pada kisah boyband Korea yang tersesat di Texas, dua hari sebelum debut global mereka di New York.

Dalam waktu dua hari, mereka harus mencari jalan keluar untuk pergi ke New York melalui waktu dan modal yang sangat terbatas.

Sementara itu, Deadline pada Kamis (30/6) menyebutkan aktris Rebel Wilson dan aktor Charles Melton telah melakukan proses casting untuk film ini.

[Gambas:Video CNN]



K-Pop: Lost In America sebelumnya telah diumumkan pada Agustus 2021 melalui pemberitaan dari CJ ENM. Film ini akan diproduseri oleh produser eksekutif Parasite, Miky Lee bersama Lynda Obst yang menjadi produser Interstellar sebelumnya.

K-Pop: Lost In America akan menjadi film Hollywood kedua yang terinspirasi oleh K-Pop setelah Sony Pictures Animation mengumumkan penggarapan film musikal berjudul K-Pop: Demon Hunters pada awal 2021 lalu.

Sementara itu, Cha Eun-woo dan boybandnya ASTRO baru saja melakukan comeback lewat album baru Drive to the Starry Road pada Mei lalu.

Gif banner Allo Bank

Di sisi lain, Cha Eun-woo ASTRO juga dijadwalkan menyapa penggemar di Indonesia secara langsung dalam acara fanmeeting bertajuk '2022 Just One 10 Minute' In Indonesia [Starry Caravan] pada 23 Juli di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Ketika berbincang dengan CNNIndonesia.com beberapa waktu lalu, Eun-woo juga menyebut Indonesia sebagai salah satu destinasi yang selalu ingin dikunjunginya ketika pandemi sudah berakhir.

Ia ingin menggelar konser kembali dan menghabiskan waktu bersama para penggemar ASTRO atau AROHA di Indonesia.

(far/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER