Raisa Curhat Ngerasain Disoraki 'Ea Ea' di Tepok Bulu

Tim | CNN Indonesia
Senin, 04 Jul 2022 19:45 WIB
Raisa mengungkapkan perasaannya usai tanding bersama Anya Geraldine di Tepok Bulu 2022 yang diselenggarakan Vincent dan Desta. Raisa mengungkapkan perasaannya usai tanding bersama Anya Geraldine di Tepok Bulu 2022 yang diselenggarakan Vincent dan Desta. (Foto: Tangkapan layar twitter @raisa6690)
Jakarta, CNN Indonesia --

Raisa mengungkapkan perasaannya usai bertanding bersama Anya Geraldine dalam pertandingan Tepok Bulu 2022 yang digelar di Mahaka Square, Jakarta, Minggu (3/7). Ia mendapatkan sorakan khas dari penonton badminton ketika bertanding melawan Hesti Purwadinata/Erika Carlina.

"Bertahun2 jadi fans badminton, baru semalem ngerasain di EA EAAin sama penonton," kata Raisa lewat akun Twitter pribadinya, pada Senin (4/7) pagi.

"Dalam hati 'Ohh gini rasanya jadi atlet' pressure bgt tapi seruuu," lanjutnya.



Dalam pertandingan Tepok Bulu 2022, pasangan Hesti/Erika berhasil mengalahkan Raisa/Anya dalam dua set. Pasangan Hesti/Erika mengunci kemenangan dengan skor 22-20 pada set pertama dan 21-15 pada set kedua.

Meskipun kalah dalam pertandingan tesebut, Raisa dan Anya tetap menunjukkan senyum semringah usai pertandingan.

Keduanya pun mendapatkan medali setelah jatuh sebagai juara kedua. Sedangkan, Hesti dan Erika mendapatkan medali dan piala.

Gif banner Allo Bank

Raisa pun membagikan foto-foto ketika ia bertanding bersama Anya dalam pertandingan Tepok Bulu 2022. Foto pertama, Raisa terlihat sedang melakukan pukulan ke pihak lawan.

Pada foto kedua, Raisa terlihat dipeluk oleh Anya sambil tersenyum lebar. Raisa pun membagikan foto ketika naik ke atas podium untuk menerima medali. Keempat pemain diapit oleh mantan pebulu tangkis Taufik Hidayat dan pengamat sepak bola Justinus Lhaksana.

Kemudian, pada foto terakhir, Raisa tampak sedang berinteraksi dengan suaminya, Hamish Daud, sembari melakukan gestur semoga beruntung.

"Ini dia tujuan ikutan tepok bulu yg sebenarnya. Biar punya foto bak seorang atlet wkwk. Thanks @vindestwitt sudah mewujudkan mimpiku EAAA EAAA," tulis Raisa dalam unggahan, pada Senin (4/7) sore.



CNNIndonesia.com telah meminta izin Raisa untuk mengutip unggahan-unggahannya.

Tepok Bulu 2022 merupakan pertandingan bulu tangkis yang digelar oleh Vincent Rompies dan Desta Mahendra. Selain dapat disaksikan langsung di Mahaka Square kemarin, pertandingan tersebut juga disiarkan secara langsung lewat channel YouTube VINDES.

Setelah pertandingan ganda putri, Vincent Rompies melanjutkan pertandingan melawan presenter Valentino "Jebret" Simanjuntak.

Vincent berhasil melibas Valentino lewat tiga set. Set pertama dimenangkan oleh Vincent dengan skor 21-12.

Kemudian, Valentino membalikkan keadaan dengan hasil imbang 20-20. Namun, Vincent mengunci kemenangan melawan Valentino dengan skor tipis 22-20 dalam Tepok Bulu 2022.

(pra/pra)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER