Steve Carell Ingin Ajak 2 Temannya Gabung Film Minions

CNN Indonesia
Kamis, 07 Jul 2022 05:35 WIB
Siapa dua teman Steve Carell yang ingin dia ajak terlibat dalam film Minions di masa mendatang? Siapa dua teman Steve Carell yang ingin dia ajak terlibat dalam film Minions di masa mendatang? (Foto: dok. Universal Pictures/Illumination Entertainment via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Steve Carell, aktor pengisi suara Gru di Minions: The Rise of Gru, memiliki satu mimpi. Ia ingin mengajak teman-temannya untuk terlibat dalam proyek film animasi Minions di masa mendatang.

"Aku ingin Stephen Colbert menjadi salah satunya (terlibat dalam proyek Minions) , aku ingin Will Ferrell juga menjadi salah satunya, maksudku, siapapun teman-temanku, aku ingin mereka menjadi salah satunya," ungkap Carell dalam wawancara bersama Sky News seperti diberitakan oleh Screen Rant, Senin (4/7).

Menurut Carell, teman-teman terdekatnya yang disebutkan tersebut memiliki sikap yang sangat bebas dalam mengekspresikan sesuatu. Sehingga, bagi Carell, kehadiran mereka dalam keberlanjutan waralaba Minions akan hal yang sangat menarik.

"Mereka sangat menyenangkan karena mereka sangat kolaboratif, kalian dapat bermain-main, mencoba apa saja, dan tidak ada cara salah untuk melakukannya, dan itu dapat diketahui ketika kamu menonton mereka, mereka sangat bebas," katanya.

Lebih lanjut, Carell kemudian menegaskan bahwa peran pengisi suara merupakan sebuah pekerjaan yang tak bisa dianggap remeh.

"Semua pengisi suara selalu memberikan sepenuhnya dan itu bukan hanya membaca naskah, tapi mewujudkan sebuah karakter yang mana itu lebih dari sekadar kalimat," tegasnya.

Menjadi pengisi suara di Despicable Me dan Minions, Steve Carell setidaknya telah menghabiskan waktu selama 10 tahun untuk mengisi suara dari karakter Gru.

Sebelumnya, ia pertama kali hadir sebagai Gru dalam film pertama Despicable Me yang tayang pada 2010 lalu. Usai mendulang sukses, ia melanjutkan perannya dalam sekuel Despicable Me 2 dan 3.

Baru-baru ini, Steve Carell kembali mengambil peran sebagai pengisi Gru cilik di film terbaru, Minions: The Rise of Gru yang merupakan sekuel dari film Minions (2015) dan versi sempalan dari Despicable Me.

Selain Carell, Minions: The Rise of Gru juga dibintangi oleh Pierre Coffin, Alan Arkin, Michelle Yeoh, Taraji P. Henson, Steve Coogan, Danny Trejo, dan Julie Andrews.

Rise of Gru berlatar di era 1970-an, yang berfokus pada kisah versi 12 tahun Gru (Steve Carell) dalam menjalani masa kecil di pinggiran kota. Ia merupakan seorang penggemar berat grup supervillain bernama Vicious 6.

Suatu hari, Wild Knuckles (Alan Arkin) yang merupakan pemimpin Vicious 6 didepak dari grup setelah dikhianati anggota lainnya. Vicious 6 lalu mencari anggota baru dan membuat Gru tertarik untuk bergabung.

Gif banner Allo Bank

Namun, keinginan itu tidak berjalan mulus karena Gru diremehkan anggota Vicious 6. Ia pun berusaha membuktikan dengan menimbulkan kekacauan, yakni mencuri batu berkekuatan mistis milik Vicious 6.

Sejak tayang perdana pada 1 Juli di AS, Minions: The Rise of Gru berhasil memuncaki box office Amerika dengan meraup pendapatan sebesar US$108 juta atau setara Rp1,6 triliun pada akhir pekan perdana.

(far/pra)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER