ENA Buka Suara Soal Hadiah Kru Extraordinary Attorney Woo ke Bali

CNN Indonesia
Rabu, 27 Jul 2022 11:00 WIB
Stasiun televisi ENA buka suara soal rumor hadiah kru dan pemain Extraordinary Attorney Woo ke Bali karena rating mereka yang gemilang. Stasiun televisi ENA buka suara soal rumor hadiah kru dan pemain Extraordinary Attorney Woo ke Bali karena rating mereka yang gemilang.: (ENA via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Rating Extraordinary Attorney Woo yang gemilang membuat saluran televisi kabel ENA akan memberikan hadiah kepada para pemain dan kru yang terlibat dalam drama Korea tersebut.

Diberitakan Sports Seoul via Naver, Selasa (26/7), ENA menegaskan bahwa hadiah tersebut kemungkinan besar bukan perjalanan ke Bali seperti rumor yang beredar sebelumnya.

"Sebagai penghargaan atas kerja keras tim produksi dan para aktor di Studio Genie, kami telah mempersiapkan 'paus emas' sebagai bentuk hadiah kepada staf, para pemeran dan penulis serta sutradara," tulis pernyataan pihak ENA.

"Mengenai penghargaan berupa liburan, kami mengupayakan agar seluruh staf bisa pergi bersama. Tapi sayangnya, itu susah untuk dilakukan karena kami kesulitan menemukan jadwal dan waktu yang tepat," lanjutnya.

Pernyataan ini datang setelah sebelumnya beredar rumor bahwa para pemain dan kru drama Korea Extraordinary Attorney Woo akan diberikan hadiah jalan-jalan ke luar negeri karena capaian mereka.

Salah satu rumor yang beredar adalah mereka akan diberi tiket jalan-jalan ke Bali, yang juga dikenal sebagai salah satu destinasi wisata populer bagi masyarakat Korea Selatan.

[Gambas:Video CNN]



Meski begitu, pihak ENA mengatakan para pemain dan kru Extraordinary Attorney Woo memang akan ke Bali pada Agustus 2022. Namun perjalanan itu bukanlah hadiah yang dimaksud.

"Itu bukan hadiah, itu jadwal pribadi dengan sutradara dan beberapa aktor yang cocok jadwalnya. Tanggal dan tempat belum bisa dikonfirmasi," kata perwakilan ENA.

Extraordinary Attorney Woo merupakan drama terbaru yang mengisahkan Woo Young-woo (Park Eun-bin), perempuan yang sangat pintar tapi juga memiliki gangguan spektrum autisme.

Woo tidak pernah melupakan hal-hal yang ia lihat. Di sisi lain, ia memiliki kekurangan dalam keterampilan sosial dan empati.

Woo Young-woo kemudian mulai bekerja sebagai pengacara magang di sebuah firma hukum besar.Saat bekerja di sana, Woo menghadapi prasangka dan irasionalitas terhadapnya. Ia kemudian membuktikannya dengan memecahkan kasus dengan perspektif unik.

Sementara itu, pengarahan dipercayakan pada sutradara Yu In-sik yang sebelumnya mengarahkan Dr. Romantic 2, Vagabond, Dr. Romantic, Mrs. Cop dan sekuelnya, You're All Surrounded, Incarnation of Money, dan banyak drama lainnya.

Extraordinary Attorney Woo tayang setiap Rabu dan Kamis di Netflix.

Gif banner Allo Bank

(far/end)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER