America Chavez Dinilai Bisa Punya Peran Besar di Masa Depan MCU

Tim | CNN Indonesia
Kamis, 28 Jul 2022 09:42 WIB
Xochitl Gomez mengungkapkan karakternya, America Chavez, bisa memegang peran besar dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) mendatang. Xochitl Gomez mengungkapkan karakternya, America Chavez, bisa memegang peran kunci dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) mendatang. Foto: Marvel Studios via Imdb
Jakarta, CNN Indonesia --

Xochitl Gomez mengungkapkan karakternya, America Chavez, bisa memegang peran besar dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) mendatang, termasuk dalam fase IV, V, dan VI yang disebut sebagai Multiverse Saga.

"Saya benar-benar tidak bisa mengabaikan fakta bahwa kekuatannya (America Chavez) berjalan-jalan lintas semesta dan bagian selanjutnya dari MCU yang benar-benar Multiverse Saga," kata Gomez seperti diberikan Insider Rabu (27/7).

Gomez kemudian sepakat dengan anggapan bahwa Chavez bisa memiliki peran besar dalam proyek-proyek MCU di masa depan.

Apalagi, ia menilai bahwa Avengers: The Kang Dynasty bisa menjadi kesempatan bagi America Chavez untuk menyalurkan lebih lagi kekuatannya.

"Saya rasa demikian," kata Gomez soal peran besar yang bisa dimiliki America Chavez.

"Saya harap, America bisa terlibat dalam proyek Kang. Saya rasa itu akan sangat hebat dan menyenangkan. Saya akan bersenang-senang," tuturnya.

Meski begitu, Gomez menilai bahwa America Chavez masih memiliki sejumlah pekerjaan rumah terkait karakternya sebelum benar-benar terlibat dalam peran besar di MCU.

"Menurutku America - dia perlu mempelajari lagi tentang struktur dan kedisiplinan. Ada banyak hal yang bisa dibongkar dari kisahnya," kata Gomez.

"Tentu saja dengan kekuatannya, dia perlu belajar banyak tentang itu, tentang dirinya, dan juga tentang ibunya," lanjutnya.

Karakter America Chavez muncul dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Ia merupakan gadis berkekuatan luar biasa yang lahir dari kekuatan sihir misterius di Utopian Parallel.

Ia berusaha untuk mencari ibu kandungnya di semesta lain yang dibantu oleh Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) dan Wong (Benedict Wong).

[Gambas:Video CNN]



Karakter itu pada akhir adegan Multiverse of Madness terlihat sedang berlatih di Kamar-Taj melalui bimbingan Wong.

America Chavez memiliki kekuatan yang membuatnya mampu untuk berpindah-pindah dimensi MCU dengan sangat mudah. Ia juga memiliki daya tahan dan kecepatan luar biasa. Tak hanya itu, ia juga mampu terbang dengan kecepatan luar biasa.

Sehingga, kekuatan itu bisa sangat membantunya dalam saga, seperti melakukan perjalanan multiverse sesuai keinginan.

Gif banner Allo Bank
(far/chri)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER