7 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Tayang Agustus 2022

CNN Indonesia
Minggu, 31 Jul 2022 10:35 WIB
Berikut 7 rekomendasi drama Korea terbaru tayang Agustus 2022, termasuk drama yang dibintangi 2 member Girls' Generation, Sooyoung dan Yuri. Berikut 7 rekomendasi drama Korea terbaru tayang Agustus 2022, termasuk drama yang dibintangi 2 member Girls' Generation, Sooyoung dan Yuri. Foto: (tvN via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

 Sederet drama Korea baru akan tayang Agustus 2022, seperti If You Wish Upon Me yang dibintangi Sooyoung SNSD dan Ji Chang-wook. Little Women yang dibintangi Kim Go-eun, Nam Ji-hyun dan Park Ji-hoo juga dijadwalkan tayang bulan ini.

Selain itu terdapat pula Law Cafe, drama yang menggabungkan sebuah kafe dengan firma hukum sebagai latar kisah romantis.

Berikut 7 rekomendasi drama Korea terbaru tayang Agustus 2022.

1. Poong, the Joseon Psychiatrist

Poong, the Joseon Psychiatrist merupakan drama komedi yang mengisahkan Yoo Se-poong (Kim Min-jae) yang merupakan mantan dokter di sebuah keluarga kerajaan.

Setelah kehilangan pekerjaannya, ia melakukan perjalanan ke Desa Gyesu yang indah. Di sana, ia berteman dengan janda bernama Seo Eun-woo (Kim Hyang-gi) dan seorang guru aneh bernama Gye Ji-han (Kim Sang-kyung).

Selama tinggal di desa, Yoo menyadari tujuan hidupnya yang sebenarnya dan mulai membantu orang menyembuhkan hati mereka.

Poong, the Joseon Psychiatrist tayang mulai 1 Agustus di Viu.

[Gambas:Youtube]



2. If You Wish Upon Me

If You Wish Upon Me terinspirasi dari sebuah organisasi nyata di Belanda yang menawarkan jasa merawat dan memenuhi keinginan terakhir pasien kanker saat berada di tahap akhir hidup mereka.

Serial yang disutradarai Kim Young-wan ini mengisahkan perjalanan Yoon Gyeo-rae (Ji Chang-wook) yang memiliki masa kecil sulit dan telah keluar masuk panti asuhan, pusat penahanan, serta penjara.

Ketika mendaftar menjadi relawan di rumah sakit, dia berteman dengan perawat Seo Yeon-joo (Sooyoung SNSD) dan rekan kerja Kang Tae-shik (Sung Dong-il).

If You Wish Upon Me tayang mulai 10 Agustus di Viu.

[Gambas:Youtube]



Gif banner Allo Bank

3. Stock Struck

Stock Struck merupakan drama satire yang mengisahkan lima investor keuangan yang bertemu di rapat bursa saham tak biasa dan terus menjelajahi karier, cinta, persahabatan, dan kehidupan sambil berdagang.

Yoo Mi-Seo (Han Ji-Eun) merupakan calon pengantin yang baru mulai berinvestasi di pasar saham tetapi telah kehilangan banyak uang.

Investor lainnya adalah Choi Sun-woo (Hong Jong-Hyun), pekerja paruh waktu berusia 33 tahun di sebuah toko serba ada Korea pada siang hari tetapi mengendarai mobil impor mewah di malam hari.

Mereka bergabung dengan Kang San (Jung Moon-sung), pekerja paruh waktu yang tidak terlalu memikirkan kesuksesan atau uang.

Ada pula Jung Haeng-ja (Kim Sun-young), pemilik restoran yang sibuk dan Kim Jin-bae (Jang Gwang), yang mulai menginvestasikan saham untuk mendapatkan uang tambahan selama pensiun.

Stock Struck tayang mulai 12 Agustus.

[Gambas:Youtube]


Lanjut ke sebelah...

Rekomendasi Drama Terbaru Tayang Agustus 2022, Little Women

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER