Chris Rock Sindir Will Smith Lagi Usai Unggah Video Penyesalan

Tim | CNN Indonesia
Senin, 01 Agu 2022 10:00 WIB
Chris Rock menyindir Will Smith lagi soal tamparan di Oscar 2022 usai sang aktor mengunggah video permintaan maaf. Chris Rock lagi-lagi menyindir Will Smith di atas panggung stand-up soal peristiwa tamparan di ajang Oscar 2022. (Foto: AFP/ROBYN BECK)
Jakarta, CNN Indonesia --

Chris Rock lagi-lagi menyindir Will Smith di atas panggung stand-up soal peristiwa tamparan di ajang Oscar 2022. Penampilan stand-up-nya ini berlangsung hanya beberapa jam setelah Will Smith mengunggah video penyesalan karena telah menampar Chris Rock.

Alih-alih mengungkapkan perasaannya secara langsung, ia lebih memilih untuk membuat lelucon terhadap peristiwa itu. Kali ini, sindirannya dilakukan di Atlanta, AS, pada Jumat (29/7), sebagai bagian dari Chris Rock Ego Death World Tour.

Ia menyinggung bagaimana orang-orang mengklaim dirinya sebagai korban dan tidak berfokus pada korban sesungguhnya.

"Semua orang berusaha menjadi korban. Jika semua orang mengkalim sebagai korban, maka tidak ada yang bakal mendengarkan korban sebenarnya," kata Chris Rock d iatas panggung, seperti dilansir dari CNN.

Kemudian, ia menyindir Will Smith, yang ia sebut sebagai Suge Smith, dan peristiwa tamparan di atas panggung Oscar 2022.

[Gambas:Video CNN]



"Bahkan aku kena tampar Suge Smith... Keesokan harinya aku bekerja. Aku punya anak," lanjutnya. "Siapa pun yang mengatakan kata-kata menyakitkan tidak pernah ditinju wajahnya."

Will Smith merilis sebuah video yang berisi penyesalannya karena telah menampar Chris Rock di ajang Academy Awards pada Maret lalu.

Dalam video itu ia menuliskan, "Selama beberapa bulan terakhir, saya telah berpikir banyak."

"Kalian mengajukan banyak pertanyaan wajar yang ingin aku luangkan waktu untuk menjawabnya," tulisnya lagi.

Gif banner Allo Bank

Lanjut ke sebelah...

Penyesalan Will Smith

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER