Dewi Perssik: Jangan Terlalu Mencintai, Nanti Sakit

Tim | CNN Indonesia
Kamis, 04 Agu 2022 03:20 WIB
Dewi Perssik membeberkan kriteria pasangan hidup yang ia cari di masa depan. Dewi Perssik membeberkan kriteria pasangan hidup yang ia cari di masa depan. (Foto: Pool/Noel/detikFoto)
Jakarta, CNN Indonesia --

Dewi Perssik telah resmi cerai dari Angga Wijaya. Setelah tidak lagi menjalani bahtera rumah tangga dengan mantan suaminya, pedangdut itu tidak menutup kemungkinan untuk mencari pasangan hidup lagi.

"Saya harus tetap jadi orang baik, berprasangka baik. Cuma mungkin mengalir sajalah," kata Dewi Perssik di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (3/8), seperti dikutip dari detikHot.

"Kalau berbuat baik untuk dirimu dan berbuat buruk untuk dirimu. Ya sudahlah enggak apa-apa," lanjutnya.

Dewi Perssik membeberkan kriteria pasangan hidup yang ia cari di masa depan. Ia dengan tegas mengungkapkan salah satu kriterianya tentu harus saling mencintai satu sama lain.

"Ya, yang saya cintai dong. Kaya tapi enggak cinta buat apa?" beber pelantun Indah Pada Waktunya itu.

"Yang penting mah tanggung jawab. Asal tanggung jawab mah cinta datang sendiri kok. Ternyata benar kata orang tua, jangan terlalu mencintai, nanti sakit. Lebih baik dicintai," sambungnya.

Kemudian, Dewi Perssik menyinggung para mantan suaminya. Ia juga membicarakan permasalahan uang yang menjadi sorotan dari masalah perceraian dengan Angga Wijaya.

"Dari dulu suami pertama kan aku dihujat, suami kedua juga dihujat sama orang, suami ketiga juga dihujat mati-matian. Tapi karena sudah selesai kan, ini bukan bongkar aib ya, tapi supaya tidak terjadi EO-EO yang lain untuk salah nama," ungkap Dewi Perssik.

"Selama ini Angga Wijaya kan aku juga minta untuk transfer ke nama aku, Dewi Murya Agung. Itu dari dulu, tidak pernah memberikan kuasa kepada orang lain untuk transfer uang DP dan pelunasan," imbuhnya.

Sebelumnya, Dewi Perssik mengaku kerap bertengkar dengan Angga Wijaya karena masalah uang. Hal tersebut disampaikan satu hari setelah keduanya dinyatakan resmi bercerai pada Senin (1/8).

"Kami itu berantem masalah keuangan terus," kata Dewi Perssik, seperti diberitakan detikcom, Selasa (2/8).

Ia mengaku awalnya tidak mau mempermasalahkan hal itu karena Angga merupakan suaminya sendiri. Namun, sang aktris sekaligus pembawa acara itu merasa jengah karena Angga Wijaya kerap mengambil uangnya tanpa izin.

[Gambas:Video CNN]



"Bukan masalah aku yang tidak bersyukur dapat dia, tapi uang hilang mulu. Begitupun YouTube, kemarin ketemu ketahuan beberapa uang," tutur Dewi Perssik.

"Kalau jadi istri uangnya diambil terus gimana. Sedekah mandiri namanya, mengambil uang sendiri tanpa izin," katanya.

Perceraian dengan Angga Wijaya bukan jadi kali pertama bagi Dewi Perssik pernikahannya berakhir di meja hijau. Sebelumnya, rumah tangganya dengan Saipul Jamil juga jarus berakhir dengan perceraian.

Dewi Perssik juga sempat menikah dengan Aldi Taher pada 2009. Namun, pernikahan itu juga hanya berumur satu tahun dan berakhir dengan perceraian.

Gif banner Allo BankFoto: Dok. Allo Bank
Gif banner Allo Bank
(pra/pra)

[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER