Positif Covid Lagi, Siwon Super Junior Akan Absen Konser di Manila

tim | CNN Indonesia
Kamis, 04 Agu 2022 11:00 WIB
Siwon Super Junior positif Covid untuk yang kedua kali. Hal itu membuat Siwon absen konser Super Junior di Manila pekan ini. Siwon Super Junior positif Covid untuk yang kedua kali. Hal itu membuat Siwon absen konser Super Junior di Manila pekan ini. Foto: dok: MBC via SM Entertainment
Jakarta, CNN Indonesia --

Siwon Super Junior tidak akan mengikuti rangkaian konser Super Junior dalam beberapa waktu mendatang. Langkah itu diambil setelah Siwon dikonfirmasi positif Covid-19 sejak Rabu (3/8).

Label SJ selaku agensi mengumumkan Siwon Super Junior dipastikan positif Covid setelah menjalani tes PCR pada 3 Agustus untun melanjutkan aktivitas di luar negeri.

"Kami menginformasikan bahwa Siwon Super Junior positif Covid-19," tulis Label SJ di media sosial.

"Oleh sebab itu, kami meminta pengertian fan bahwa Siwon tidak bisa mengikuti konser Super Junior World tour - Super Show 9: Road in Manila yang bakal digelar pekan ini."

Agensi menyatakan Siwon sudah membatalkan seluruh jadwal aktivitas setelah dikonfirmasi terpapar virus corona. Sang idola dan aktor itu juga menjalani isolasi mandiri sesuai panduan otoritas kesehatan pemerintah.

[Gambas:Video CNN]



"Agensi akan mengutamakan kesehatan dan keselamatan para artis. Kami juga akan mendukung penuh proses pemulihan Siwon."

Kondisi kali ini menjadi kali kedua bagi Siwon positif Covid lagi. Sebelumnya, ia sempat positif Covid untuk yang pertama kali pada Desember 2021.



Ia kini positif Covid beberapa hari setelah menggelar konser Super Show 9 Road in Bangkok di Impact Arena, Thailand bersama para member Super Junior lainnya pada Sabtu (30/7) dan Minggu (31/7).

Setelah Thailand, Super Junior dijadwalkan menggelar konser di beberapa negara lainnya, termasuk Indonesia. Super Junior direncanakan akan kembali ke Indonesia untuk Super Show pada 17 September.

Super Junior menggelar tur setelah comeback dengan album penuh ke-11 bertajuk The Road: Keep on Going dan lagu utama bertajuk Mango pada Juli 2022.

Gif banner Allo Bank

Berikut keterangan lengkap agensi mengenai Siwon Super Junior positif Covid-19. 

"Halo. Kami Label SJ.

Kami ingin menginformasikan bahwa Siwon Super Junior positif Covid-19.

Siwon mendapatkan hasil positif sekali lagi pada 3 Agustus pagi melalui tes PCR yang dia lakukan saat menyiapkan aktivitas ke luar negeri.

Sehingga, kami meminta pengertian fan memahami kondisi Siwon tak bisa mengikuti konser Super Junior World Tour - Super Show 9: Road in Manila yang dijadwalkan pekan ini.

Siwon saat ini membatalkan semua jadwal aktivitas, dan menjalani isolasi mandiri sesuai aturan otoritas kesehatan pemerintah. Agensi akan mengutamakan kesehatan dan keselamatan artis, dan kami akan mendukung penuh pemulihan Siwon.

Terima kasih."

(chri/chri)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER