Daftar Harga Tiket Head in the Clouds Jakarta 2022, Termahal Rp11 Juta

Tim | CNN Indonesia
Kamis, 04 Agu 2022 16:00 WIB
Berikut daftar harga tiket dan cara pembelian tiket Head in the Clouds Jakarta 2022 yang digelar 3 dan 4 Desember di Community Park PIK 2. Berikut daftar harga tiket dan cara pembelian tiket Head in the Clouds Jakarta 2022 yang digelar 3 dan 4 Desember di Community Park PIK 2. Foto: (88rising via Twitter)
Jakarta, CNN Indonesia --

88rising mulai menjual tiket festival musik Head in the Clouds Jakarta pada Kamis (4/8). Tiket Head in the Clouds Jakarta dijual dalam beberapa jenis, mulai dari yang termurah sekitar Rp2,5 juta hingga termahal Rp11,2 juta.

Jenis pertama adalah GA 2 Days Pass - Trust Us Sale yang seharga Rp2.537.500.

Jenis kedua adalah VIP 2 Days Pass - Trust Us Sale seharga Rp4.712.500. VIP bisa mendapatkan merchandise dari label tersebut, memasuki area VIP dekat Panggung Utama dan Panggung Kedua, memasuki area festival lebih awal, serta jalur antrean khusus VIP.

Sedangkan yang ketiga adalah CLUB 2 Days Pass - Trust Us Sale dijual Rp11.237.500. Pembeli tiket CLUB akan mendapatkan semua benefit dari VIP.

Namun, mereka juga akan mendapatkan satu Parking Pass, complimentary makanan dan minuman, serta bar untuk tamu berusia 21 tahun ke atas. Pemegang tiket CLUB juga mendapatkan akses lounge indoor dan toilet khusus dengan AC.

Tiket kelas CLUB dijual dengan kuota terbatas dan hanya bisa dibeli dengan kartu kredit, debit, atau virtual account BCA.

Sementara GA dan VIP bisa dibeli menggunakan kartu kredit internasional. Harga semua jenis tiket sudah termasuk pajak.

Cara pembelian tiket Head in the Clouds Jakarta, penonton tinggal memilih jenis dan jumlah tiket. Satu user hanya bisa membeli maksimal empat tiket dalam satu transaksi.

Setelah itu, calon penonton tinggal mengisi data diri, dan melakukan pembayaran. Tiket bisa dibeli di sini.

[Gambas:Video CNN]



Penonton Head in the Clouds Jakarta 2022 juga diwajibkan sudah mendapatkan vaksin booster Covid-19. Sedangkan pemegang tiket berusia di bawah 18 tahun bisa masuk dengan menunjukkan sertifikat vaksinasi kedua.

Head in the Clouds Jakarta 2022 akan digelar 3 dan 4 Desember di Community Park PIK 2. Konfirmasi ini datang sekitar dua tahun sejak Head in the Clouds Jakarta batal digelar di JIExpo Kemayoran pada 7 Maret 2020 akibat pandemi Covid.

"Kepada seluruh keluarga Jakarta, setelah pertimbangan serius dan penyesalan mendalam, karena situasi virus corona baru-baru ini kami menunda Head in the Clouds Jakarta," kata pernyataan 88rising lewat media sosial kala itu.

Kala itu, Head in the Clouds Jakarta kala itu juga telah merilis daftar musisi yang menjadi penampil. Di antaranya musisi besutan 88rising, seperti Rich Brian, NIKI, Joji, Stephanie Poetri, Higher Brothers, dan August 08.

Selain itu juga ada penampil yang tidak dinaungi 88rising, seperti Day6, Phum Viphurit, Yerin Baek, Reality Club, dan Voice of Baceprot.

Gif banner Allo Bank
(chri/chri)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER