Sinopsis Siberia, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Tim | CNN Indonesia
Kamis, 04 Agu 2022 19:15 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (4/8), akan menayangkan Siberia (2018) pada pukul 21.30 WIB. Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (4/8), akan menayangkan Siberia (2018) pada pukul 21.30 WIB. (dok. Buffalo Gal Pictures/Company Films/Summerstorm Entertainment via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (4/8), akan menayangkan Siberia (2018) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Siberia yang dibintangi oleh Keanu Reeves dan Ana Ularu itu.

Cerita Siberia fokus pada karakter Lucas Hill yang diperankan Keanu Reeves. Ia dikisahkan sebagai pebisnis berlian asal Amerika Serikat yang sudah memiliki istri bernama Gabby.

Lucas pergi ke Rusia untuk menjual berlian biru langka, setelah mendapat kabar dari Pyotr yang memegang berlian tersebut. Ia berencana menjual berlian itu pada gangster Boris Volkov.

Sesampai di Rusia, Pyotr hilang tanpa jejak hingga membuat Lucas bingung. Terlebih, Boris mengancamnya untuk mengantarkan berlian tersebut dalam waktu 48 jam.

Lucas kemudian bepergian keliling Rusia untuk menemukan Pyotr. Perjalanan itu membawanya ke Siberia dan tidak sengaja bertemu dengan perempuan bernama Katya (Ana Ularu).

[Gambas:Video CNN]



Alih-alih fokus mencari berlian, Lucas yang sudah beristri justru jatuh cinta dengan Katya. Pada saat yang bersamaan, Boris dan anak buahnya terus mengejar Lucas untuk mendapatkan berlian.

Siberia pertama kali rilis pada 13 Juli 2018. Film yang disutradarai Matthew Ross ini hanya mampu meraup pendapatan sebesar US$636 ribu dari penayangan global.

Siberia mulai produksi pada Mei 2017 dan sejumlah adegan diambil di Saint Petersburg. Selain itu, film ini juga syuting di beberapa kota kecil di Kanada.

Setelah mengetahui sinopsis Siberia, saksikan film ini di Trans TV malam ini. Setelah itu Bioskop Trans TV akan menayangkan Trespass pada pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]



(end/end)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER