Idris Elba Bakal Jadi Mata-mata di Film Adaptasi Komik

CNN Indonesia
Jumat, 05 Agu 2022 05:30 WIB
Idris Elba bakal membintangi film thriller mata-mata garapan sutradara Bullet Train dan Deadpool 2, David Leitch. Idris Elba bakal membintangi film thriller mata-mata garapan sutradara Bullet Train dan Deadpool 2, David Leitch. (AFP Photo/Emma McIntyre)
Jakarta, CNN Indonesia --

Idris Elba bakal membintangi film thriller mata-mata garapan sutradara Bullet Train dan Deadpool 2, David Leitch. Film tersebut akan bertajuk Bang! dan akan tayang di Netflix.

Diberitakan Hollywood Reporter, Kamis (4/8), Bang! merupakan hasil adaptasi serial komik karya Matt Kindt dan Wilfredo Torres dengan judul yang sama. Untuk versi film, Bang! akan ditulis oleh Kindt dan Zak Olkewicz.

Bang! menceritakan kelompok teroris yang berkeinginan memulai kiamat dengan serangkaian novel yang bisa mencuci otak pembacanya. Pada saat bersamaan, mata-mata terkenal dikirim untuk melacak dan membunuh penulis novel itu.

Proyek ini merupakan hasil kolaborasi Netflix dengan rumah produksi Dark Horse Entertainment. Proyek serial lain yang lahir dari kolaborasi tersebut mencakup Umbrella Academy dan film Polar yang dibintangi Mads Mikkelsen.

Proyek lain yang sedang digarap oleh Netflix dan Dark Horse Entertainment adalah Mind MGMT. Mind MGMT merupakan serial adaptasi dari seri buku komedi karya Kindt yang digarap oleh Curtis Gwinn selaku produser eksekutif.

Gwinn sebelumnya terlibat dalam serial Stranger Things.

[Gambas:Video CNN]



Mind MGMT mengisahkan perempuan muda yang tak sengaja menemukan program rahasia Mind Management. Kemudian, ia mencoba menemukan sosok yang menjadi bukti kesuksesan sekaligus kegagalan terbesar Mind Management.

Sebelumnya, Idris Elba dirumorkan akan main James Bond menggantikan Daniel Craig yang pensiun. Namun, ia merasa dirinya terlalu tua untuk menjadi James Bond.

"Saya berusia 50 tahun ini. Mari berangan-angan membintangi tiga film, tak ada yang ingin melihat Bond mengejar atau menghajar penjahat ketika berusia 60 tahun," kata Idris Elba.

"Saya sepertinya terlalu tua untuk mengambil peran itu sekarang," tuturnya seperti dilansir Today Online, 6 April 2022 lalu.

Namun, ia sangat tertarik untuk membintangi film James Bond di masa mendatang. Menurutnya, berperan sebagai lawan Bond juga bakal luar biasa.

Gif banner Allo Bank

(tdh/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER