Canda Baim Wong Nilai Bonge sebagai 'Monyet'

CNN Indonesia
Jumat, 05 Agu 2022 09:10 WIB
Bonge meminta Baim Wong menilai dirinya dalam satu kata dan dijawab dengan Bonge meminta Baim Wong menilai dirinya dalam satu kata dan dijawab dengan
Jakarta, CNN Indonesia --

Baim Wong memberikan satu kata ketika Bonge meminta penilaian dari selebriti itu. Ia menilai selebriti Citayam Fashion Week itu sebagai "monyet".

"Kak Baim, kasih satu kata dong buat Bonge?" ujar Bonge mendekati Baim Wong dalam sebuah video yang diunggah ke Instagram pada Kamis (8/4).

"Monyet," jawab Baim Wong dengan nada bercanda dan diikuti wajah semringah keduanya.

Kemudian, ia menghampiri Irfan Hakim yang juga berada di satu tempat yang sama dengan Baim Wong. Presenter itu pun tak ragu memuji Bonge.

"Harum," cetus Irfan Hakim singkat dengan senyuman meledek kepada Bonge.

Kemudian, Bonge juga meminta testimoni dirinya kepada Paula Verhoeven, istri Baim Wong.

"Barbar!," tukas Paula yang disambut dengan ledekan Bonge atas lidah cadel Paula dalam menyebutkan kata Barbar.

[Gambas:Video CNN]



CNNIndonesia.com telah meminta izin kepada Bonge untuk mengutip unggahan tersebut.

Netizen pun membanjiri kolom komentar unggahan video terbaru Bonge itu. Tidak sedikit netizen yang kaget bahwa Bonge kini bergaul dengan artis besar ibu kota.

Sementara, netizen lain mengingatkan Bonge agar tidak sombong karena sekarang namanya sudah terkenal.

"Wow keren sekarang teman tongkronganya artis2 papan atas," tulis seorang netizen.

"Tongkrongannya udah beda," kata netizen.

"Sukses & sehat selalu bonge juga jangan sombong...klo ada rejeki lebih, berbagilah kepada sesama yg membutuhkan," kata lainnya.

"Selalu sukses ya. Tetap jadi anak yg baik, sederhana, rendah hati, setelah terkenal jangan pernah menjadi yang paling tinggi, Dan jangan pernah sombong," kata yang lain.

"Bonge tetap gini yah jgn star syndrom," kata yang lain.

Bonge menjadi terlibat dengan Baim Wong dan Paula Verhoeven sejak Baim memiliki wacana untuk mengajukan Hak Kekayaan Intelektual (HKI) merek "Citayam Fashion Week" (CFW).

Sementara itu, Bonge merupakan pegiat TikTok yang semakin viral belakangan ini seiring dengan fenomena CFW. Ia memiliki nama asli Eka Satria Saputra. Bonge merupakan singkatan dari daerah asalnya, Bojong Gede.

[Gambas:Instagram]



Ia kerap terlihat tampil dengan hoodie dan gaya rambutnya ketika nongkrong di area Sudirman. Bonge beberapa kali mengenakan topi, dan poninya tetap terlihat menghiasi area dahi.

Setelah memproklamirkan diri sebagai "ikon" fenomena tersebut, Baim Wong dan Paula Verhoeven sempat memberikan dua koper berisi uang tunai senilai total Rp500 juta kepada Bonge. Uang tersebut tadinya akan digunakan sebagai hadiah untuk pemenang acara CFW.

Namun setelah mempertimbangkan desakan dan saran netizen atas HAKI CFW, Baim Wong memutuskan untuk melepas pendaftaran hak cipta merek tersebut.

Gif banner Allo Bank
(far/pra)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER