Teaser Terbaru Konfirmasi Lady Gaga Jadi Harley Quinn di Joker 2

CNN Indonesia
Jumat, 05 Agu 2022 10:30 WIB
Lady Gaga mengonfirmasi akan jadi Harley Quinn dalam Joker 2: Folie a Deux lewat video teaser terbaru. Lady Gaga mengonfirmasi akan jadi Harley Quinn dalam Joker 2: Folie a Deux lewat video teaser terbaru. Foto: (Arsip Warner Bros. Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia --

Lady Gaga dipastikan bakal tampil dalam Joker 2. Konfirmasi diberikan melalui unggahan video teaser terbaru untuk film yang kembali dibintangi Joaquin Phoenix tersebut di media sosial pelantun Bad Romance itu.

Video teaser Joker 2 menayangkan nama dua pemain utama, yakni Phoenix dan Gaga dalam warna hitam dan latar belakang merah. Tak hanya nama, teaser itu juga menampilkan seperti bayang-bayang kedua aktor tersebut sedang menari.

Lady Gaga pun seolah mengonfirmasi bakal memerankan Harley Quinn dengan tato hati di wajahnya, sama seperti yang sudah dilakukan Margot Robbie dalam sejumlah film DC lainnya.

Gambar dan tulisan itu diiringi lagu gaya instrumental jazz Cheek to Cheek, lagu yang dinyanyikan Gaga dan Tony Bennett.

Video teaser Joker 2 diakhiri dengan tulisan judul resmi film tersebut beserta jadwal tayang.

"Joker: Folie à Deux. 10.04.24."

Konfirmasi ini diberikan tak lama setelah Joker secara resmi mengumumkan jadwal tayang sekuelnya pada Rabu (3/8) waktu AS, dan sekitar dua bulan sejak Lady Gaga dirumorkan bakal jadi Harley Quinn untuk film tersebut.

[Gambas:Video CNN]



Sebelumnya, Lady Gaga dikabarkan masih dalam tahap negosiasi untuk tawaran peran Harley Quinn dalam film Joker 2 atau Joker: Folie a Deux. Harley Quinn merupakan salah satu karakter ikonis DC sekaligus pasangan Joker.

Kabar tersebut pertama kali dilaporkan The Hollywood Reporter (THR) pada Senin (13/6) waktu Amerika Serikat. Tak hanya itu, THR juga melaporkan sekuel Joker bakal mengusung tema musikal.

Lanjut ke sebelah...

Gif banner Allo Bank

Lady Gaga Jadi Harley Quinn di Joker 2

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER