Positif Covid, Kang Ki-young Batal ke Bali Bareng Geng Attorney Woo

Tim | CNN Indonesia
Senin, 08 Agu 2022 14:19 WIB
Kang Ki-young positif Covid-19. Hal itu membuatnya membatalkan semua jadwal, termasuk ke Bali bersama tim drama Extraordinary Attorney Woo. Kang Ki-young positif Covid-19. Hal itu membuatnya membatalkan semua jadwal, termasuk ke Bali bersama tim drama Extraordinary Attorney Woo. Foto: (ENA via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Kang Ki-young positif Covid-19. Namoo Actors selaku agensi mengonfirmasi hal itu dan mengatakan sang aktor sempat bertemu kasus Covid dan dinyatakan positif usai menjalani tes.

"Kang Ki-young dikonfirmasi positif (Covid-19) melalui tes self-kit karena bertemu dengan orang yang terkonfirmasi (positif)," kata agensi seperti diberitakan Sports Chosun via Naver, Senin (8/8).

"Dia (Kang Ki-young) dinyatakan positif setelah melakukan rapid test," Namoo Actors mengonfirmasi.

Agensi juga mengatakan bintang Extraordinary Attorney Woo tersebut tidak memiliki gejala ketika positif Covid-19. Kang Ki-young disebut langsung melakukan isolasi mandiri setelah dikonfirmasi terpapar virus corona.

Ia juga menghentikan semua jadwal aktivitas, termasuk rencana liburan ke Bali bersama sebagian besar bintang dan kru Extraordinary Attorney Woo. Mereka awalnya dijadwalkan ke Bali pada Senin (8/8).

Namun, Kang Ki-young pada akhirnya tak ikut liburan karena kondisi kesehatannya.

"Menurut pedoman manajemen otoritas karantina, kesehatan semua aktor dan staf adalah prioritas utama kami, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk hal tersebut," tulis Namoo Actors.

[Gambas:Video CNN]



Berikut pernyataan lengkap agensi soal Kang Ki-young positif Covid-19.

"Halo. Kami Namoo Actors.

Pada akhir pekan lalu, aktor kami Kang Ki-young melakukan kontak dengan seseorang yang terdiagnosis Covid-19. Dia melakukan langkah lanjutan dengan melakukan self-testing kit dan mendapatkan hasil positif.

Diagnosis tersebut terkonfirmasi setelah melakukan rapid antigen test yang dilakukan setelahnya.

Kang Ki-young tidak memiliki gejala saat ini. Semua jadwal aktivitasnya telah dihentikan, dan dia akan fokus untuk pemulihan.

Sesuai dengan pedoman manajemen otoritas karantina, kami mengutamakan kesehatan semua aktor dan staf, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk hal tersebut.

Terima kasih."

Gif banner Allo Bank
(blq/chri)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER