Gaby Beberkan Rencana Usai Lulus JKT48, Liburan hingga Main Film

CNN Indonesia
Senin, 08 Agu 2022 20:20 WIB
Gaby JKT48 membeberkan sederet rencananya setelah lulus dari grup idola tersebut, mulai dari liburan hingga main film. Gaby JKT48 membeberkan sederet rencananya setelah lulus dari grup idola tersebut, mulai dari liburan hingga main film. Foto: (Rezza Habibie)
Jakarta, CNN Indonesia --

Gabriela Margareth Warouw atau Gaby JKT48 membeberkan rencana setelah lulus dari grup idola yang membesarkan namanya beberapa tahun ini. Ia mengaku ingin melakukan hal-hal yang ia nikmati setelah lulus dari JKT48.

"Setelah ini mungkin ingin beristirahat, liburan atau melakukan hal yang aku suka, olahraga, jalan-jalan, ke luar kota, dan lain-lain," kata Gaby kepada CNNIndonesia.com, Senin (8/8).

Dalam kesempatan itu, Gaby juga membuka kemungkinan untuk meniti karier sebagai aktris. Ia mengaku belum memiliki rencana terkait JKT48 usai lulus.

"Selain itu mungkin aku tertarik dengan dunia akting, entah film atau sinetron. Dan mungkin kegiatan lain, aku bakal fokus untuk promo film perdana aku bersama Zee nanti," ungkap Gaby. 

"Rencana buat terlibat dengan JKT48 belum ada," ujarnya.

Sejumlah mimpi, kata Gaby, diharapkan bisa dicapai JKT48 new era, muai dari konser di GBK hingga menjadikan grup idola tersebut lebih go international.

Ia meyakini mimpi-mimpi itu bisa terealisasi di masa mendatang setelah melihat ambisi dan kemampuan generasi baru JKT48.

"Aku yakin mereka bisa melampaui kesuksesan kakak-kakaknya. Sekarang fan JKT48 sudah banyak banget, di dalam maupun luar kota, apalagi di sosial media, tiktok, twitter, instagram. Aku senang banget lihatnya," tutur Gaby.

"Aku seoptimis itu impian JKT48 dari generasi awal untuk konser di GBK bakal terwujud.

[Gambas:Video CNN]



Gaby merupakan satu-satunya anggota JKT48 generasi pertama yang tersisa hingga 2022. Ia menjadi anggota generasi pertama yang paling lama bertahan dalam grup idola tersebut.

Sampai kelulusannya, Gaby berada di Tim J dan sempat menjadi kapten tim tersebut pada 2018 hingga 2019. Pada Februari 2021, Gaby kemudian terpilih menjadi kapten JKT48 sebelum digantikan Shani pada Maret 2021.

Gif banner Allo Bank

JKT48 sebelumnya merayakan satu dekade grup idola tersebut berjudul JKT48 10th Anniversary Concert pada Sabtu (6/8).

Acara yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, itu sekaligus mewarnai kelulusan Gabriela Margareth atau Gaby selaku member terakhir JKT48 dari generasi pertama.

Dalam kesempatan itu, Gaby membacakan surat berisi ucapan terima kasih serta pesan harapan bagi JKT48.

Namun demikian, Gaby saat ini belum resmi berpisah dari JKT48. Ia bakal resmi selesai sebagai member JKT48 setelah tampil di pertunjukan teater terakhir.



(Tim/chri)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER