Sinopsis Vengeance, Film Horor Thailand Soal Hutan Terkutuk

CNN Indonesia
Senin, 08 Agu 2022 21:30 WIB
Sinopsis Vengeance, film horor Thailand yang mengisahkan kutukan di sebuah desa hingga bertahun-tahun kemudian. Sinopsis Vengeance, film horor Thailand yang mengisahkan kutukan di sebuah desa hingga bertahun-tahun kemudian. Foto: (Mono Film via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Vengeance merupakan film horor Thailand yang mengisahkan kutukan di sebuah desa. Kutukan tersebut terjadi setelah batu misterius yang melindungi desa itu dicuri. Berikut sinopsis film Vengeance (2006).

Vengeance mengisahkan upaya tim kepolisian yang dipimpin Nasor (Chalad Na Songkhla) dalam mencari penjahat yang kabur dan bersembunyi di hutan misterius. Hutam itu dikenal sebagai tempat yang penuh kutukan.

Ketika masuk ke hutan tersebut untuk mencari penjahat, kelompok polisi ini mengalami banyak kejadian aneh hingga meneror mereka.

Makhluk-makhluk yang selama ini mereka ketahui sebagai mitos, muncul di hutan tersebut. Di sisi lain, perjalanan mereka dalam hutan itu mengungkap rahasia yang berhubungan dengan masa lalu Nasor.

Di masa lalu, ayah dari pemimpin tim dalam hutan tersebut meninggal di tangan polisi dan tidak pernah terungkap secara jelas mengenai hal itu.

Film berjudul asli Phairii Phinaat Paa Mawrana ini juga akan menampilkan semakin banyak teror menimpa polisi dan timnya ketika mereka jauh masuk ke hutan misterius itu.

Sedikit mereka tahu bahwa kutukan hutan tersebut ternyata berhubungan dengan kasus di masa lalu.

Namun, situasi tersebut ternyata tak membuat Nasor berhenti. Ia dan timnya masih tetap berupaya menangkap penjahat yang kabur ke hutan misterius tersebut.

[Gambas:Video CNN]



Film horor Thailand Vengeance ini juga dibintangi Watchara Tangkaprasert, Chalad Na Songkhla, Chirapat Wongpaisanlux, Sorachai Sang-aakaat, dan Chaiwat Chirawattanakarn.

Film ini juga diramaikan dengan penampilan Tho Hanudomlad, Nattanun Jantarawetch, Nattaree Wiboonlert, Puchong Pompanao, Pumrin Junjit, Pharueng Yangyuen, dan Sayun Somkuan.

Vengeance diarahkan sutradara Pleo Sirisuwan. Ia juga menulis naskah film ini bersama Kulachat Jitkhachornwanich.

Film yang tayang perdana pada 2006 itu memiliki durasi 104 menit.

Gif banner Allo Bank
(Tim/chri)

[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER