BLACKPINK Akan Konser Born Pink di Jakarta 11 Maret 2023

Tim | CNN Indonesia
Selasa, 09 Agu 2022 06:20 WIB
Jadwal konser Born Pink BLACKPINK di Jakarta: 11 Maret 2023. YG Entertainment mengumumkan itu pada Senin (8/8). Jadwal konser Born Pink BLACKPINK di Jakarta: 11 Maret 2023. YG Entertainment mengumumkan itu pada Senin (8/8). Foto: (CNN Indonesia/Agniya Khoiri)
Jakarta, CNN Indonesia --

BLACKPINK akan konser di Indonesia tahun depan. Jadwal tersebut diketahui setelah YG Entertainment secara resmi merilis jadwal tur dunia bertajuk Born Pink pada Senin (8/8) malam.

Berdasarkan jadwal tersebut, BLACKPINK bakal konser di Jakarta, Indonesia pada 11 Maret 2023. Hingga kini, belum terdapat informasi lebih lanjut mengenai penjualan tiket konser BLACKPINK di Jakarta.

Secara keseluruhan, BLACKPINK bakal memulai tur dunianya pada 15 dan 16 Oktober di Seoul, Korea Selatan. Setelah itu, mereka akan terbang ke Amerika untuk konser di beberapa kota, seperti Dallas dan Houston pada Oktober 2022.

Tur berlanjut ke Atlanta, Hamilton, Chicago dan Newark masing-masing dengan dua pertunjukan, dan Los Angeles pada November 2022. Pada akhir November dan awal Desember, mereka akan konser di London, Inggris.

Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa kemudian bakal tur ke beberapa kota di Eropa, seperti Barcelona, Cologne, Paris untuk dua konser, Berlin, dan Amsterdam.

Pada awal 2023, BLACKPINK akan mulai konser di kawasan Asia dan Uni Emirat Arab, seperti Bangkok, Hong Kong, Riyadh, dan Abu Dhabi.

Berdasarkan unggahan YG Entertainment, tak ada jadwal tur BLACKPINK pada Februari 2023. Tur dilanjutkan pada Maret 2023 ke beberapa kota lainnya, di Asia, seperti Kuala Lumpur, Jakarta, Kaohsiung, dan Manila.

April 2023 pun kosong dari jadwal tur. Girl band itu akan melanjutkan konser pada 13 Mei 2023 di Singapura, dan beberapa kota di Australia dan Selandia Baru, yakni Melbourne, Sydney, dan Auckland pada Juni 2023.



Jadwal tur dunia BLACKPINK dirilis tak lama setelah agensi mengumumkan jadwal perilisan single pembuka dari album studio kedua girl group tersebut. Single bertajuk Pink Venom akan rilis 19 Agustus.

Menurut pengumuman yang disampaikan melalui media sosial BLACKPINK, Minggu (7/8) malam waktu Indonesia, single Pink Venom akan dirilis pada 19 Agustus pukul 13.00 waktu Korea atau 11.00 WIB pada tanggal perilisannya.

Pink Venom menjadi lagu kedua yang dirilis grup berisi empat orang tersebut pada 2022. Sebelumnya mereka merilis Ready For Love yang merupakan kolaborasi BLACKPINK dengan gim PUBG.

[Gambas:Video CNN]



Sementara itu, album kedua BLACKPINK yang telah dinantikan para penggemar mereka selama beberapa waktu terakhir dijadwalkan rilis pada September mendatang.

"Nama proyek comeback ini adalah Born Pink, yang menggambarkan identitas BLACKPINK, yang tidak pernah biasa dan bakal memancarkan aura yang kuat," tulis pernyataan YG Entertainment seperti dirilis Yonhap pada 1 Agustus 2022.

Gif banner Allo Bank
(chri/chri)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER