Chapter 4 Akan Jadi Film John Wick Berdurasi Terlama

Tim | CNN Indonesia
Kamis, 11 Agu 2022 09:30 WIB
Sutradara mengungkapkan John Wick 4 akan jadi film John Wick berdurasi terlama. Namun, ia belum mengungkapkan detail durasi tersebut. Sutradara mengungkapkan John Wick 4 akan jadi film John Wick berdurasi terlama. Namun, ia belum mengungkapkan detail durasi tersebut. Foto: (Lionsgate via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

John Wick 4 disebut akan memiliki durasi lebih panjang daripada angsuran franchise yang telah tayang sebelumnya. Sutradara Chad Stahelski mengonfirmasi itu tanpa menyebutkan detail durasi film tersebut.

"Ini lebih panjang dari tiga lainnya, tapi tidak selama itu juga," ucap Chad Stahelski seperti diberitakan Collider beberapa waktu lalu.

Meski belum secara resmi diumumkan, runtime John Wick 4 diduga berjalan lebih dari 131 menit, durasi terpanjang yang kini dipegang John Wick Bab 3: Parabellum.

Sejak tayang perdana pada 2014, durasi angsuran terbaru John Wick selalu bertambah, mulai dari 101 menit (John Wick), 122 menit (John Wick: Chapter 2), dan 131 menit (John Wick Chapter 3: Parabellum).

Selain runtime yang terus bertambah, penghasilan box office setiap bab baru dalam waralaba ini juga selalu meningkat.

John Wick pertama menghasilkan US$86 juta dari box office global pada 2014, kemudian mendapatkan US$171,5 juta untuk Chapter 2 pada 2017, hingga US$327,3 juta untuk Chapter 3 pada 2017.

Chad Stahelski mengungkapkan dirinya bersama tim kini dalam tahap terakhir untuk penguncian gambar yang kemudian akan dilanjutkan dengan pemberian efek visual, serta musik yang dikomposisikan Tyler Bates.

Proses pemberian efek visual disebut akan berlangsung pada bulan-bulan yang tersisa tahun ini. Ia pun mengatakan semua proses sudah hampir selesai.

[Gambas:Video CNN]



"Film ini pada dasarnya sudah selesai. Mungkin ada beberapa pekan lagi untuk mengutak-atik secara keseluruhan, lalu kami mengunci gambar itu, musik, efek suara, dan visual efek," tuturnya.

John Wick: Chapter 4 akan kembali menampilkan Keanu Reeves sebagai bintang utamanya. Belum terdapat plot resmi untuk film tersebut.

Namun, John Wick: Chapter 4 diperkenalkan kepada publik perdana dalam Comic-Con. Teaser tersebut menampilkan pertarungan sengit dan brutal di antara Keanu Reeves dan Donnie Yen.

Pemeran pendukung termasuk Lance Reddick, Rina Sawayama, Shamier Anderson, Bill Skarsgård, Hiroyuki Sanada, Scott Adkins dan Clancy Brown juga ditampilkan dalam teaser tersebut.

Ian McShane juga kembali sebagai Winston, pengelola Continental Hotel

John Wick: Chapter 4 dijadwalkan tayang 23 Mei 2023.

Gif banner Allo Bank
(chri/chri)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER