Komeng-Fluxcup Sindir Utang Negara kala Dubbing Trailer Bullet Train

CNN Indonesia
Kamis, 11 Agu 2022 19:40 WIB
Aksi Komeng dan Fluxcup menyulih suara trailer Bullet Train jadi perbincangan di media sosial. Aksi Komeng dan Fluxcup menyulih suara trailer Bullet Train jadi perbincangan di media sosial. (87North via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aksi Komeng dan Fluxcup menyulih suara trailer Bullet Train jadi perbincangan di media sosial. Dalam video berdurasi sekitar dua menit tersebut, Komeng mengisi suara Brad Pitt dengan guyonan kocak.

Trailer Bullet Train yang semula bersuasana serius tersebut pun menjadi kocak dengan guyon Komeng dan Fluxcup. Suara-suara latar yang disajikan juga mendukung narasi jenaka buatan mereka.

Salah satu adegan yang disulihsuarakan adalah ketika Ladybug (Brad Pitt) mengambil sebuah koper rahasia dengan stiker di atasnya. Dalam video yang disuarakan Komeng, Ladybug berguyon soal stiker tersebut.

"Yang mana kopernya?" kata Ladybug versi Komeng.

"Yang ada stikernya," balas suara di balik telepon.

"Setiker (stiker) sama sekarpet (karpet) gedean mana ya?" gurau Ladybug.

"Ya gedean utang negara," canda pengisi suara Fluxcup.

Trailer yang diisi komedi itu pun menuai beragam komentar positif warganet. Mereka mengaku tertarik untuk menonton Bullet Train karena lawakan Komeng dan Fluxcup.





Bullet Train merupakan film terbaru Brad Pitt yang mengisahkan pembunuh bayaran berhadapan dengan banyak pembunuh lainnya dalam sebuah kereta cepat Jepang.

Bullet Train menceritakan seorang pembunuh bayaran dengan sebutan Ladybug (Brad Pitt) yang merasa dirinya sering tertimpa nasib sial karena banyak misinya yang gagal.

Oleh karena itu, Ladybug bertekad untuk melakukan pekerjaannya dengan tenang setelah mengalami terlalu banyak kegagalan.

Suatu hari, ia harus menggantikan Carver, rekannya, untuk mencuri koper besi berisi uang yang disimpan di dalam salah satu kereta tercepat Jepang. Ia merasa itu merupakan pekerjaan yang bisa diselesaikan dengan cepat.

Namun, pada kenyataannya, Ladybug menghadapi begitu banyak tantangan dan hambatan, seperti duo pembunuh bayaran yang disebut 'the Twins', yakni Lemon (Brian Tyree Henry) dan Tangerine (Aaron Taylor-Johnson).

Bullet Train merupakan hasil adaptasi novel karya Kotaro Isaka bertajuk Maria Beetle. David Leitch, yang dulunya merupakan pemeran pengganti alias stunt man Brad Pitt, dipercayai menjadi sutradara film tersebut usai mengarahkan Deadpool 2.

Selain Pitt, Bullet Train juga berisi sederet aktor dan aktris Hollywood papan atas seperti Aaron Taylor-Johnson, Sandra Bullock, Joey King, Andrew Koji dan banyak lagi.

Gif banner Allo Bank
(blq/end)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER