Extraordinary Attorney Woo dan Big Mouth Kuasai Daftar Drakor Populer

CNN Indonesia
Jumat, 12 Agu 2022 06:20 WIB
Extraordinary Attorney Woo dan Big Mouth mendominasi peringkat teratas drama dan aktor paling menarik selama berminggu-minggu di Korea Selatan. Extraordinary Attorney Woo dan Big Mouth mendominasi peringkat teratas drama dan aktor paling menarik selama berminggu-minggu di Korea Selatan. (ENA via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Drama Extraordinary Attorney Woo dan Big Mouth mendominasi peringkat teratas drama dan aktor paling menarik selama berminggu-minggu di Korea Selatan.

Hal itu berdasarkan hasil analisis Good Data Corporation, sebuah perusahaan yang menganalisis daya saing konten penyiaran Korea melalui artikel berita, unggahan blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang atau akan segera tayang.

Berdasarkan analisis Good Data Corporation pada Selasa (9/8), Extraordinary Attorney Woo menduduki posisi teratas selama enam minggu berturut-turut dalam kategori drama topikal TV.

Pemeran utama drama, Kang Tae-oh dan Park Eun-bin juga menempati posisi pertama dan kedua dalam kategori pemain. Disusul kemudian oleh Kang Ki-young di posisi keempat dan Joo Jong-hyeok di peringkat 8.

Sementara itu, Big Mouth menempati posisi kedua dalam daftar drama paling menarik selama dua minggu berturut-turut. Para pemain Big Mouth yaitu Lee Jong-suk dan Im Yoon-a menempati posisi ketiga dan ketujuh dalam kategori aktor.

Kemudian, di posisi ketiga diduduki oleh Alchemy of Souls, dengan aktor Lee Jae-wook dan Jung So-min masing-masing menduduki posisi kelima dan keenam.

[Gambas:Video CNN]



Di posisi keempat, drama baru Today's Webtoon menempati peringkat tersebut. Terakhir, posisi kelima ditempati oleh drama Poong, The Joseon Psychiatrist.

Extraordinary Attorney Woo merupakan drama terbaru yang mengisahkan Woo Young-woo (Park Eun-bin), perempuan yang sangat pintar tapi juga memiliki gangguan spektrum autisme.

Sejak tayang perdana, rating drama tersebut kerap melonjak hingga mencapai 15,2 persen untuk episode ke-10 yang tayang pada 28 Juli. Angka itu menjadi rekor bagi saluran televisi ENA.

Sementara itu, Big Mouth merupakan drama Korea bergenre thriller dan misteri yang mengisahkan Park Chang-ho pengacara bawel yang tak sengaja terlibat dalam kasus pembunuhan. Dia dikenal dijuluki "Big Mouth" karena banyak bicara.

Secara kebetulan, ia terlibat dalam kasus pembunuhan dan dianggap sebagai penipu jenius bernama Big Mouse. Situasi itu membuat nyawanya terancam.

Gif banner Allo Bank
(blq/end)

[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER