5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Bullet Train dan Laal Singh Chaddha

CNN Indonesia
Jumat, 12 Agu 2022 17:45 WIB
Berikut 5 rekomendasi film terbaru yang bisa disaksikan akhir pekan ini, seperti Bullet Train hingga animasi Free The Final Stroke Part 2. Berikut 5 rekomendasi film terbaru yang bisa disaksikan akhir pekan ini, seperti Bullet Train hingga animasi Free The Final Stroke Part 2. Foto: (dok. 87North/CTB Inc./Hill District Media via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah film baru, terutama genre laga bisa disaksikan pada akhir pekan ini, baik di bioskop atau layanan streaming. Pilihan tontonan akhir pekan salah satunya adalah Bullet Train yang dibintangi Brad Pitt.

selain itu, ada juga Day Shift yang mengisahkan pemburuan vampir oleh Jamie Foxx, Dave Franco, dan Snoop Dog.

Pada akhir pekan ini, penggemar film juga bisa menyaksikan Laal Singh Chaddha, Forrest Gump versi Bollywood yang dibintangi Aamir Khan dan Kareena Kapoor di bioskop.

Berikut 5 rekomendasi film akhir pekan ini yang tayang di bioskop dan layanan streaming.

Bullet Train

Bullet Train merupakan film terbaru Brad Pitt yang mengisahkan pembunuh bayaran berhadapan dengan banyak pembunuh lainnya dalam sebuah kereta cepat Jepang.

Semua berawal dari Ladybug (Brad Pitt) yang harus mencuri koper besi berisi uang yang disimpan di dalam salah satu kereta tercepat Jepang. Ia merasa itu merupakan pekerjaan yang bisa diselesaikan dengan cepat.

Namun, pada kenyataannya, Ladybug menghadapi begitu banyak tantangan dan hambatan, seperti bertemu beberapa pembunuh bayaran lain yang memiliki misi berbeda-beda.

Film untuk dewasa ini bisa ditonton di bioskop.

[Gambas:Youtube]



Laal Singh Chaddha

Laal adalah anak dengan keterbatasan fisik. Demi bisa berjalan, ia harus menggunakan penyanggah di kakinya. Kondisi ini membuatnya selalu jadi bahan ejekan dari teman-temannya. Hingga suatu hari datang keajaiban yang membuat Laal bisa berlari kencang.

Laal Singh Chaddha merupakan hasil pembuatan ulang Forrest Gump versi India. Dalam versi Bollywood, film ini dibintangi Aamir Khan dan Kareena Kapoor. Beberapa adegan kunci tetap disertakan, seperti permainan ping-pong dan ketika Forrest Gump banyak berlari.

Namun ada juga beberapa perubahan. Salah satunya frasa ikonis Forrest Gump mengenai hidup yang bagaikan sebuah kotak cokelat. Dalam versi Bollywood, cokelat diubah menjadi cemilan bulat India bernama golgappa.

Film untuk dewasa ini bisa disaksikan di bioskop.

[Gambas:Youtube]



Gif banner Allo Bank

Rekomendasi Film Akhi Pekan, Free The Final Stroke Part 2

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER