Sinopsis The Sisters, Teror Hantu Kepala di Kamar Hotel

Tim | CNN Indonesia
Jumat, 12 Agu 2022 20:51 WIB
Sinopsis The Sisters, film horor Thailand yang mengisahkan teror hantu PSK yang tewas mengenaskan di kamar hotel. Sinopsis The Sisters, film horor Thailand yang mengisahkan teror hantu PSK yang tewas mengenaskan di kamar hotel. Foto: (via Major Cineplex Thailand)
Jakarta, CNN Indonesia --

The Sisters (2004) atau Pee chong air merupakan film horor Thailand yang menampilkan kisah tragis di balik pendingin ruangan (AC) sebuah kamar berhantu. Berikut sinopsis The Sisters.

The Sisters bermula dari sekelompok musisi remaja yang menginap di sebuah hotel setelah menyelesaikan penampilan mereka di luar Bangkok.

Namun, mereka kala itu hanya bisa menginap di satu kamar yang tersisa, yakni kamar 409. Tanpa menunda, mereka langsung menerima kunci kamar itu dan mencoba beristirahat.

Mereka melakukan hal tersebut karena tidak mengetahui bahwa kamar yang mereka tempati menyimpan rahasia mematikan.

Satu per satu dari mereka mulai mengalami hal-hal aneh, seperti melihat rambut panjang berserakan di atas kasur hingga mendengar suara rintihan perempuan terutama dari ventilasi pendingin ruangan.

Dari ventilasi tersebut, mereka juga melihat sebuah kain putih yang tergantung seperti penanda arah angin pada umumnya.

Mereka kemudian mencoba menarik kain tersebut. Kain itu seperti tanpa ujung karena terus menerus bisa tarik layaknya gulungan tali. Akibat hal itu, penutup ventilasi AC itu tercopot dari tempatnya.

[Gambas:Video CNN]



Para anggota band itu kemudian satu per satu mencoba untuk menutup kembali ventilasi itu. Namun, setiap mereka tidak ada yang berhasil karena merasakan ketakutan begitu mendalam saat menengadah.

Film Horor Thailand The Sisters (2004)Sinopsis film Horor Thailand The Sisters (2004) mengisahkan Dao, pelacur yang mati secara tragis di sebuah hotel dan menyebar teror bagi setiap pengunjung. Foto: (via Major Cineplex Thailand)

Satu sosok terlihat merangkak ke bawah menghampiri mereka. Sosok tersebut merupakan Dao, pelacur yang dibunuh secara tragis di kamar tersebut.

Para anggota band itu kemudian harus memecahkan misteri di balik pembunuhan Dao supaya bisa menyelamatkan diri mereka. Sebab, setiap yang melihat Dao perlahan mulai mati mengenaskan.

Film horor Thailand The Sisters (2004) diarahkan sutradara Tiwa Moeithaisong yang merupakan sinematografer Bangkok Love Story, Friday Killer, Khun Phan dan sekuelnya, termasuk Pee Nak.

Gif banner Allo Bank
(chri/chri)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER