10 Film Action di Disney+ Hotstar Selain Marvel

tim | CNN Indonesia
Kamis, 18 Agu 2022 16:00 WIB
Jika Anda mencari tontonan dengan banyak adegan pertarungan yang seru, berikut rekomendasi film action di Disney+ Hotstar selain Marvel untuk ditonton. Rekomendasi film action di Disney+ Hotstar selain Marvel yang seru untuk ditonton. (Dok. 20th Century Fox/War for The Planet of The Apes)
Jakarta, CNN Indonesia --

Layanan streaming Disney+ Hotstar punya beragam koleksi film seru bergenre action. Film action di Disney+ Hotstar mungkin identik dengan film-film dari waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU), Disney, Star Wars, Pixar, sampai National Geographic.

Namun, sebenarnya ada beberapa film action lainnya yang tak kalah seru dari produksi Marvel. 

Jika Anda mencari tontonan dengan banyak adegan pertarungan yang seru, berikut rekomendasi film action di Disney+ Hotstar selain Marvel untuk ditonton.

1. Prey (2022)

Prey (2022)Rekomendasi film action di Disney+ Hotstar, Prey (20th Century Studios)

Prey merupakan film kelima dari waralaba film Predator yang diproduksi 20th Century Studios. Film ini mengangkat cerita sendiri, namun akhir ceritanya tetap terhubung dengan film Predator lainnya.

Film action berbalut sci-fi dan thriller ini berkisah tentang Naru (Amber Midthunder), seorang gadis dari suku Comanche Nation yang berusaha membuktikan dirinya pantas menjadi prajurit perang meski bukan laki-laki.

Suatu ketika, Naru mengetahui kehadiran predator misterius yang mengancam keselamatan kelompoknya. Naru pun berusaha untuk melindungi kelompoknya dari predator tersebut.


2. Gundala (2019)

GundalaRekomendasi film action di Disney+ Hotstar, Gundala (Dok. Bumilangit Studios/Legacy Pictures)

Gundala merupakan salah satu film action dari Indonesia yang patut untuk ditonton. Film ini merupakan karya dari sutradara Joko Anwar.

Kisah Gundala dibuka dengan kehidupan Gundala kecil bernama Sancaka (Muzzaki Ramdhan) yang sulit.

Saat dewasa, Sancaka (Abimana Aryasatya) menemui realitas kehidupan yang lebih pelik, seperti melawan para preman pasar demi membantu Wulan (Tara Basro) hingga melawan Pengkor (Bront Palarae) dan anak buahnya.


3. War for The Planet of The Apes (2017)

Twentieth Century Fox's Rekomendasi film action di Disney+ Hotstar, War for the Planet of the Apes (Dok. 20th Century Fox)

Film action di Disney+ Hotstar yang juga sayang untuk dilewatkan adalah War for The Planet of The Apes.

Ini merupakan sekuel ketiga dari trilogi Planet of The Apes yang mengisahkan tentang kelompok kera cerdas yang mempertahankan habitatnya dari manusia.

Kali ini, War for The Planet of The Apes berkisah tentang perang kelompok kera yang dipimpin Caesar (Andy Serkis) melawan kelompok paramiliter jahat yang dikenal sebagai Alpha Omega (AO).


4. Taken 3 (2014)

Poster Film taken 3Rekomendasi film action di Disney+ Hotstar, Taken 3 (Foto: Dok. IMDB)

Film ketiga dari trilogi Taken ini mengisahkan soal Bryan Mills (Liam Neeson), mantan agen CIA yang dituduh membunuh mantan istrinya, Lenore (Famke Janssen). Padahal, ia dijebak oleh suami baru Lenore, Stuart (Dougray Scott).

Bryan pun berusaha kabur dari kejaran polisi untuk memecahkan teka-teki kematian mantan istrinya. Di sisi lain, ia juga berusaha melindungi putrinya, Kim (Maggie Grace).



Rekomendasi film action di Disney+ Hotstar lainnya di halaman dua...

10 Film Action di Disney Plus Hotstar

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER