Kronologi Luna Maya Dilarikan ke RS Usai Makan Keripik Pedas

CNN Indonesia
Kamis, 18 Agu 2022 14:45 WIB
Luna Maya sempat dibawa ke rumah sakit usai makan keripik pedas beberapa waktu lalu. Luna Maya sempat dibawa ke rumah sakit usai makan keripik pedas beberapa waktu lalu. Foto: CNN Indonesia/Andry Novelino
Jakarta, CNN Indonesia --

Luna Maya dilarikan ke rumah sakit setelah makan keripik yang mengandung cabai terpedas di dunia. Ia memakan keripik pedas tersebut karena menerima tantangan dari YouTuber Bobon Santoso.

Dalam video berdurasi 21 menit yang diunggah ke channel Bobon pada Selasa (16/8) itu, ia merintih kepedasan setelah memakan satu keripik yang disebut mengandung cabai terpedas di dunia asal Amerika itu.

Awalnya, Luna Maya mengatakan keripik tersebut terasa pahit di lidah. Namun, lama-kelamaan ia merasa keripik tersebut semakin pedas.

Hal tersebut membuat Luna Maya batuk-batuk dengan keringat dan air mata bercucuran. Ia kemudian meminta minum untuk meredakan rasa pedas tersebut.

"Jadi... kasih susu dulu, kasih apa dulu. Gue enggak tega beneran sumpah," kata Bobon Santoso saat melihat kondisi Luna Maya saat itu.

"Kok kunang-kunang gue?" kata Luna sambil menyeka air mata dan berteriak kepedasan.

Meski begitu, Luna Maya tetap meminta melanjutkan tantangan karena merasa pantang menyerah. Sehingga, ia mencicipi telur dadar buatan Bobon yang mengandung dua keping keripik super pedas.

Dalam video tersebut, Luna Maya langsung memakan beberapa sendok telur dadar pedas dan bereaksi biasa saja.

"Mungkin karena yang pertama tadi udah, yang ini jadi terbiasa gitu. Gue jadi terbiasa tadi yang pertama," katanya sambil mengambil sesendok lagi telur dadar.

Namun tak disangka, Luna Maya mulai teriak-teriak kepedasan lagi. Kali ini, ia mulai tersedak sampai kesulitan bernapas. Ia berteriak minta tolong dan diberikan kipas.

Staf yang berada di lokasi syuting menghampirinya dan membawa alat bantu napas. Ternyata, Luna Maya memiliki riwayat penyakit asma yang kambuh akibat memakan keripik pedas tersebut.

"Dia asma? Dia punya asma?" kata Bobon

"Coba telepon siapa gitu, ada obat enggak? Ada obat enggak?" tanya seorang staf.

[Gambas:Video CNN]



Lanjut ke sebelah...

Gif banner Allo Bank

Luna Maya Sakit Perut hingga Ambulans Datang

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER