Positif Covid, Kang Daniel Batal Tampil di Summer Sonic 2022

Tim | CNN Indonesia
Jumat, 19 Agu 2022 03:51 WIB
Kang Daniel positif Covid. Kondisi itu membuatnya batal tampil di Summer Sonic 2022 dan agenda lainnya dalam waktu dekat. Kang Daniel positif Covid. Kondisi itu membuatnya batal tampil di Summer Sonic 2022 dan agenda lainnya dalam waktu dekat. Foto: Arsip KONNECT Entertainment
Jakarta, CNN Indonesia --

Kang Daniel positif Covid-19. KONNECT Entertainment mengonfirmasi kondisi kesehatan Kang Daniel dan mengatakan sang musisi menunda seluruh jadwal aktivitasnya hingga pulih.

Salah satu jadwal yang terdampak adalah Summer Sonic 2022 di Jepang. Agenda lainnya adalah konferensi pers Street Man Fighter.

"Artis kami Kang Danie tes PCR pada 17 Agustus sebelum meninggalkan negara (Korea Selatan) untuk berpartisipasi dalam Summer Sonic 2022, dan didiagnosis dengan Covid-19," keterangan agensi seperti diberitakan DongA via Naver, Kamis (18/8).

Dalam keterangan tersebut, mereka menduga sang musisi sekaligus aktor itu terinfeksi virus corona antara 15 dan 16 Agustus. Kang Daniel juga disebut telah mendapatkan tiga dosis vaksin dan tidak memiliki gejala.

Padahal, kata agensi, hasil PCR Kang Daniel pada 12 hingga 14 Agustus negatif.

"Sehingga Kamng Daniel akan menghentikan semua jadwal dan fokus pada perawatan dan pemulihan dalam isolasi diri sesuai pedoman otoritas kesehatan," kata agensi.

"Dia tidak akan dapat tampil di Summer Sonic pada 20 dan 21 Agustus. Kami akan memberi tahu tentang jadwal kegiatan lainnya nanti."

Berikut keterangan lengkap agensi mengenai Kang Daniel positif Covid.

"Halo, ini KONNECT Entertainment.

Artis kami Kang Daniel melakukan tes PCR pada 17 Agustus sebelum meninggalkan negara (Korea Selatan) untuk berpartisipasi dalam "SUMMER SONIC 2022" dan didiagnosis dengan COVID-19.

Diperkirakan dia terinfeksi antara 15 dan 16 Agustus selama latihan.

 

[Gambas:Video CNN]



Kang Daniel telah menyelesaikan dosis vaksin ketiga, dan dia saat ini tidak memiliki gejala khusus.

Semua [hasil] PCR test yang dia lakukan pada 12, 13, dan 14 Agustus hasilnya negatif.

Dalam hal ini, Kang Daniel akan menghentikan semua jadwal dan fokus pada perawatan dan pemulihan dalam isolasi diri sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan.

Dia tidak akan dapat tampil di "SUMMER SONIC 2022" yang dijadwalkan pada 20 dan 21 Agustus. Kami akan memberi tahu Anda tentang kegiatan terjadwal lainnya nanti.

Selain itu, staf menjalani tes antigen dan semua orang dinyatakan negatif.

Sekali lagi, kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran. Kami akan terus sepenuhnya mematuhi pedoman otoritas kesehatan dan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis dan staf kami."

Gif banner Allo Bank
(chri/chri)

[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER