Mark Hoppus Beberkan Kans Tom DeLonge Kembali ke Blink-182

CNN Indonesia
Sabtu, 20 Agu 2022 09:27 WIB
Mark Hoppus terbuka dengan semua kemungkinan Tom DeLonge kembali ke Blink-182 di masa mendatang. Mark Hoppus terbuka dengan semua kemungkinan Tom DeLonge kembali ke Blink-182 di masa mendatang. Foto: Getty Images via AFP/RICH FURY
Jakarta, CNN Indonesia --

Bassist dan vokalis Blink-182 Mark Hoppus mengungkap kans kembalinya mantan gitaris Tom DeLonge ke band tersebut. Ia mengaku terbuka dengan apapun yang terjadi dengan Blink-182 di masa depan.

"Aku terus menulis musik, dan aku terbuka dengan apapun yang menjadi babak selanjutnya dari Blink. Aku berharap banyak untuk masa depan. Aku sangat bersyukur bisa berada di sini," ungkap Hoppus kepada People, Rabu (17/8).

Tom telah meninggalkan posisi gitaris Blink-182 pada 2005. Namun, ia sempat kembali pada 2009 sebelum resmi keluar pada 2015. Sejak itu, posisi gitaris di blink-182 diisi Alkaline Trio Matt Skiba.

Formasi Blink-182 kini menjadi Mark Hoppus (bass), Matt Skiba (gitar & vokal), serta Travis Barker (drum) sejak 2015.

Sejak Hoppus dinyatakan bebas kanker pada September 2021. Kemudian, rumor kembalinya Tom DeLonge ke blink-182 santer diberitakan pada beberapa bulan terakhir.

Hal itu diperkuat dengan unggahan Instagram Tom beberapa pekan lalu yang melampirkan foto Blink-182 era-era awal.

Tak hanya itu, Hoppus juga mengungkapkan kebahagiaan saat dikunjungi DeLonge dan Travis Barker, dua anggota ikonis blink-182. Momen reuni mereka bertiga terjadi saat Hoppus divonis kanker dan harus menjalani proses kemoterapi pada 2021.

Hal itu yang kemudian diyakini penggemar sebagai momen awal terjadinya kembali hubungan hangat Tom DeLonge dengan Blink-182. Secara tersirat, Hoppus juga mengamini hal tersebut.

[Gambas:Video CNN]



"Saat itu adalah pertama kalinya kami bertiga berada di dalam ruangan yang sama dalam lima tahun terakhir," cetus Hoppus ketika menceritakan momen tersebut.

"Sejujurnya itu jauh lebih baik dibandingkan apa yang pernah dilalui sebelumnya. Tidak ada agenda. Tidak ada dendam yang tersisa. Rasanya seperti kembali ke apa yang seharusnya terjadi: tiga sahabat duduk bersama di sebuah ruangan," kenangnya.

Gif banner Allo Bank
(far/chri)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER