Taylor Swift Pakai Bola Pingpong untuk Ungkap Lagu di Album Midnights

CNN Indonesia
Kamis, 22 Sep 2022 09:50 WIB
Taylor Swift akan membocorkan sedikit demi sedikit 13 judul lagu dari album Midnights lewat rangkaian video seri di TikTok. Taylor Swift akan membocorkan sedikit demi sedikit 13 judul lagu dari album Midnights lewat rangkaian video seri di TikTok. (Foto: Screenshot dari YouTube/Taylor Swift)
Jakarta, CNN Indonesia --

Taylor Swift akan membocorkan sedikit demi sedikit 13 judul lagu dari album terbarunya, bertajuk Midnights, menjadi sebuah rangkaian video serial di Tiktok.

Swift mengunggah video Tiktok yang ia beri judul Midnights Mayhem With Me pada Rabu (21/9). Video tersebut menjadi pembuka seri Tiktok yang akan berisi 13 video singkat.

"Saya sadar bahwa saya punya kebiasaan memberikan teka-teki tersembunyi dan easter egg ketika memberikan Anda informasi tentang musik saya, dan saya di sini tidak untuk menyangkal hal itu. Saya di sini untuk menentang itu," kata Taylor Swift dalam video TikTok itu.

Taylor Swift akan terang-terangan membocorkan judul lagu dari album Midnights secara acak menggunakan pemutar bola bingo. Pemutar itu berisi bola ping pong yang dituliskan angka 1 sampai 13, sesuai jumlah track dalam album barunya.

Solois 32 tahun itu memutar alat dan mengeluarkan satu buah bola yang bertuliskan angka 13. Kebetulan, angka 13 merupakan angka favorit Swift yang sering diselipkan di beberapa album dan lagunya.

"Track 13 berjudul... Mastermind," ungkap Swift yang mengumumkan judul itu lewat telepon.

[Gambas:Video CNN]



Sebelumnya, Taylor Swift mengunggah pengumuman resmi soal album Midnights di akun Instagram miliknya. Unggahan tersebut berupa kover album dan secarik prakata yang ia tulis soal album ke-10 itu.

Sampul album tersebut berwarna putih gading dengan foto Taylor Swift menggunakan riasan mata biru sembari memegang pelantik api. Di samping foto itu, terlihat deretan track belum berjudul yang berjumlah 13.

"Midnights, cerita 13 malam tanpa tidur yang tersebar sepanjang hidupku, akan keluar 21 Oktober. Temui aku kala tengah malam," tulis Swift dalam unggahannya.

"Kita terbaring terjaga dalam cinta dan ketakutan, dalam kekacauan dan air mata. Kita menatap dinding dan minum hingga mereka kembali bicara," tulis Taylor Swift.

Taylor Swift bakal merilis album kesepuluhnya yang diberi tajuk Midnights pada 21 Oktober mendatang.

Gif banner Allo Bank

(tdh/pra)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER